Home » Berita » Ratusan Pecinta Vespa Semarakkan 50 Tahun Vespa Primavera di Kota Serang

Ratusan Pecinta Vespa Semarakkan 50 Tahun Vespa Primavera di Kota Serang

50th Vespa Primavera
Peserta konvoi 50th Vespa Primavera mengunjungi tempat-tempat ikonik di kota Serang

Serang – PT Piaggio Indonesia kembali mengajak partisipasi pecinta Vespa untuk mengikuti kegiatan dalam rangka perayaan 50 Tahun Vespa Primavera yang jatuh pada bulan Oktober 2018 lalu. Kali ini, giliran kota Serang mendapat kehormatan menjadi tuan rumah acara konvoi Vespa yang pertama kalinya.

Adapun tujuan dari acara ini untuk terus menghidupkan semangat ikonik Vespa Primavera ke seluruh Indonesia.

Sebanyak ratusan pecinta dan penggemar Vespa mengikuti kegiatan ini. Mereka melakukan konvoi dari Monumen Perjuangan Masyarakat Banten kemudian lanjut menuju beberapa tempat historis dan ikonik di kota Serang.

Konvoi berakhir di Piaggio Vespa Sinar Inti Serang, dealer resmi Piaggio di kota Serang. Puncak perayaan hari jadi 50th Vespa Primavera berlangsung disana.

“Perayaan besar ulang tahun ke-50 tahun Vespa Primavera ini secara khusus dibuat untuk orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believe in icons,” tulis PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya, Sabtu (17/11/2018).

Sebelumnya, kegiatan konvoi serupa sudah berlangsung di Jakarta, tepatnya pada tanggal 3 November 2018. DI kesempatan tersebut, Vespa Primavera versi pertama lansiran tahun 1968 juga ikut turun ke jalan, melewati tempat-tempat ikonik di Jakarta.

Kontes Digital Warnai 50th Vespa Primavera

 

PT Piaggio Indonesia mewarnai 50 tahun kehadiran Vespa Primavera dengan gelaran kontes digital berhadiah menarik.

Kontes digital bertajuk Vespa Primavera 50th Anniversary Digital Content Competition (DCC) ini sudah berlangsung sejak 8 Oktober 2018 lalu. Dimana para pemenang bisa mendapatkan satu unit Vespa Primavera 50th Anniversary Edition, Vespa Genuine Helmet dan juga uang tunai.

Para peserta ditantang untuk membuat foto, video, serta artwork kreatif serta ikonik untuk kemudian di upload di instagram.

Batas akhir untuk pengungghan karya lomba hingga 30 November 2018 pukul 23.59 WIB. Karya yang diunggah melewati batas waktu tersebut, dianggap tidak sah dan tidak akan dinilai oleh penyelenggara.

Previous post
Begini Jadinya Jika Yamaha XMAX Dirombak dengan Konsep Pharaoh Dakar
Promo Pertamina Jawa Barat
Next post
Di Bandung, Beli BBM Pertamina Bisa Bawa Pulang Yamaha Aerox