Home » Berita » Semua Merek Motor di GIIAS 2019 Diajak Pamerkan Produk Konsepnya

Semua Merek Motor di GIIAS 2019 Diajak Pamerkan Produk Konsepnya

Jakarta – Rencanannya beragam merek motor akan ikut meramaikan  GIIAS 2019   yang merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Hal ini disampaikan pihak GAIKINDO selaku penyelenggara di Jakarta, Selasa (26/2) kemarin.

Pada kesempatan ini, GAIKINDO mengutip akan menggelar seri pertama GIIAS 2019 di Surabaya (Maret). Setelah itu, dilanjutkan ke Jakarta (Juli), Makasar (September), lalu Medan sebagai kota penutup (Oktober).

Sudah Ada Tujuh Merek Motor yang Ramaikan GIIAS 2019

Dalam gelaran konferensi pers (26/2) sudah bisa dipastikan akan ada tujuh merek kendaraan roda dua ikut di GIIAS 2019 ini. Merek motor ini sudah resmi menyetujui pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Pihak 7 Acara selaku mitra penyelenggaraan bilang itu masih mengizinkan untuk menambah. Sementara ketujuh merek motor di GIIAS 2019 tersebut adalah Benelli, Honda , Kawasaki , Kymco, Piaggio , Suzuki , dan VIAR .

Dibandingkan tahun lalu, di GIIAS 2018 ada 10 merek motor yang meramaikan. Jika melihat urutannya, berarti tinggal BMW Motorrad, Harley Davidson, KTM, dan Nozomi yang belum ada kejelasan akan ikut meramaikan GIIAS lagi atau tidak.

Mengusung tema “Future In Motion”, beragam merek motor di GIIAS 2019 ini juga diajak untuk memamerkan lini motor konsepnya.

merek motor di giias
Jajaran Sepeda motor listrik Viar di GIIAS 2018 (Foto: Santo / Carmudi)

Menarik, tidak melulu soal pameran dan jualan, GIIAS 2019 di Surabaya nanti juga akan mengadakan GIIAS Autopreneur. Program ini menghadirkan beberapa influencer otomotif dan pakar-pakar otomotif dari Surabaya. Mereka akan memberikan pengetahuan tentang bisnis di bidang otomotif yang sedang berkembang saat ini. (dol)

Previous post
Harga Mobil Hyundai 2019, Saat Kualitas Jempolan Berbanding dengan Harga Terjangkau
Kampas kopling motor
Next post
Jangan Sepelekan Macet, Penyebab Utama Kampas Kopling Motor Cepat Aus