Berita

Servis Mobil Kia Jelang Mudik dapat Hadiah

SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, seperti sudah jadi tradisi, servis mobil Kia pra mudik kembali digelar. Tahun ini servis pra mudik dari PT Kia Mobil Indonesia banyak menawarkan program menarik dan menguntungkan bagi konsumen loyal mobil Kia di Indonesia. Seperti diskon perbaikan dan suku cadang, hingga hadiah utama liburan ke Korea.

Program pabrikan Kia di Indonesia ini bertajuk, “Service Pra-mudik, Berhadiah Liburan ke Korea”. Untuk ikutan undian tersebut, caranya sangat mudah, pemilik mobil Kia tinggal datang ke bengkel resmi mobil Kia pada tanggal 15 Juni hingga 11 Juli 2015.

Konsumen akan mendapatkan kesempatan undian jika melakukan transaksi minimal Rp1 juta di semua bengkel resmi Kia di Indonesia. Untuk transaksi itu para pelanggan Kia berhak mendapatkan satu kupon undian, hal itu tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pekerjaan yang masih bersifat klaim garansi, asuransi serta pembelian langsung.

hadiah mobil kia

Diskon Servis Mobil Kia

Meskipun syarat untuk mendapatkan kupon undian cukup menguras dompet, tapi konsumen mobil Kia tidak perlu kuatir. Mengapa? Karena seluruh bengkel resmi Kia memberikan banyak potongan harga saat konsumen melakukan servis mobil Kia. Mulai dari potongan biaya jasa perbaikan sebesar 20%, potongan 10% untuk pembelian suku cadang (tidak termasuk busi, baterai dan aksesori) dan potongan 10% untuk oli mesin maupun oli transmisi.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts