Home » Berita » Lawan Gantengnya Xpander, Harusnya Toyota Avanza 2019 Kayak Begini?

Lawan Gantengnya Xpander, Harusnya Toyota Avanza 2019 Kayak Begini?

Toyota Avanza 2019 Diharapkan Berubah Total Penampilannya (Foto: TAM)

Jakarta – Lagi demam low MPV nih. Apalagi sejak Mitsubishi Xpander muncul ke muka bumi. Para kompetitornya langsung pada harap-harap cemas, tak terkecuali si raja MPV Toyota Avanza.

Meski selalu jadi raja sejak awal kelahirannya tahun 2004 lalu, tentu Toyota Avanza tidak bisa terus sombong dan lengah. Low MPV andalan Toyota ini tentu harus terus berbenah dan memberikan inovasi baru.

Salah satunya, atau paling minimal, soal tampangnya yang sekarang dianggap sudah kalah ganteng dari para kompetitornya. Mulai dari Honda Mobilio sampai yang fenomenal Mitsubishi Xpander. Toyota Avanza 2019 harus segera ke salon.

Sosok Toyota Avanza 2019 Untuk Melawan Gantengnya Xpander

Nah, sebagai gambaran dan mungkin inspirasi, bisa melirik yang satu ini. Memang ini baru sebatas olah digital hasil karya Adrian Ahmad Rahmadhani, yang diposting di akun Instagram @Adriaansr_ berupa tampang Toyota Avanza baru!

Toyota Avanza
Begini Rendering Toyota Avanza 2019 (Instagram – Adriaansr__

“All New Avanza 2019, The Real Next Mpv 😂😂 Inspired By Dn-Multisix concept. Biar ga malu maluin lah disandingin sama kompetitor,” tulis Adrian sebagai captionnya.

Postingan tersebut sudah di like sampai 1.703 like dan terdapat 140 komentar. Tentu saja semuanya beragam dalam mengomentari tampang terbaru dari Toyota Avanza 2019 ini.

Karya tersebut kalau dilihat memang keren kok. Sekilas memang terinspirasi dari sosok Toyota Kijang Innova, terutama pada bagian lampu sipitnya dan juga lekukan bagian belakangnya yang dibuat lebih berotot.

Bagian grill masih terlihat biasa saja, meski ada nilai plus pada sirip di kedua sisi kanan kiri bumpernya, membuat Toyota Avanza 2019 jadi terlihat jauh lebih agresif dan gagah dan tentu saja meski tanpa krom berlebihan tetap terlihat mahal.

Baca juga: Avanza Tigre, Bakal Bikin Xpander Mati Kutu

Pada sekujur bodi bagian bawahnya juga terdapat tambahan bodi dan side skirt, sehingga terlihat lebih sporty. Nuansa mewah tetap dipertahankan dengan list krom pada jendela samping dan desain pelek multi palang dua warna.

Nah, kalau seandainya tampang Toyota Avanza 2019 seperti ini, bagaimana menurut anda? Sepakat? Atau masih kurang keren?

Penulis: Bagja Pratama

Small MPV Mitsubishi Expander
Previous post
Demam Xpander, Dua Minggu Dipesan Sampai 11 Ribu Unit!
Cicilan
Next post
Gara-gara MPV, Sedan Bakal Mati?