Berita Event Mobil Sumber informasi

Toyota Hadirkan 298 Posko Mudik Lebaran 2017, Konsumen Lebih Tenang

Jakarta – Musim mudik Lebaran 2017 PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menunjukkan komitmenya terhadap konsumen. Melalui program Toyota Holiday Campaign 2017, TAM bersama jaringan dealer resminya hadirkan 298 titik layanan servis di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Ini akan memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik. Keseluruh titik pelayanan terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi. 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Bahkan ada 6 titik layanan berupa mobile service untuk melayani pemudik di dalam tol maupun di exit tol di daerah Jawa Tengah.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.

“Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima. Bebas kekhawatiran dengan hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,” kata Henry, pada kesempatan terpisah (22/6).

Tahun Ini Toyota Tambah Posko Mudik

Dibandingkan 2016, jumlah Posko Siaga Toyota bertambah sebanyak 2 titik, berlokasi di daerah Merlung – Jambi dan Rembang – Pati. Penambahan titik dilakukan mengantisipasi jumlah kendaraan pemudik yang terus meningkat setiap tahunnya.

TAM melengkapi Posko Siaga dengan tenda servis dan tempat istirahat sepanjang rute mudik. Di Posko Siaga, pelanggan dapat melakukan servis ringan maupun beristirahat.

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Sedangkan yang ingin beristirahat, dapat menikmati fasilitas secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Toyota pun melakukan standarisasi posko untuk seluruh posko siaga. Pengunjung akan mendapatkan fasilitas dan kenyamanan yang sama.

Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota (baik yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak), para teknisi Toyota siap melayani. Baik yang membutuhkan servis ringan maupun berat pada kendaraannya. (Dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts