Berita Produk Sepeda motor Sumber informasi

Sah, Harga Yamaha Lexi Tembus Rp 22,8 Juta

Sentul – Yamaha Lexi telah diluncurkan sejak Januari 2018 lalu, namun belum dijual secara resmi. Hari ini, Selasa (17/4), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga skutik keluarga Maxi Yamaha tersebut.

Yamaha Lexi tipe standar dijual seharga Rp 19.950.000 dan Lexi-S dibanderol Rp 22.800.000 OTR Jakarta. Pengumuman harga skutik 125 cc ini dilakukan saat aktivitas test ride bersama media di Sentul International Karting Circuit.

“Setelah diluncurkannya Lexi oleh pebalap MotoGP kami, mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat, mereka antusias terhadap Lexi. Hari ini kami sangat bersemangat menjawab pertanyaan (harga) tersebut,” ujar Minoru Morimoto, selaku CEO YIMM.

Yamaha Lexi hadir memadukan unsur elegan dan Luxury dengan bobot yang paling ringan. Berbeda ketimbang keluarga Maxi lainnya, Lexi didesain dengan flat deck yang memudahkan dalam aksesibilitas untuk perempuan.

“Yamaha merancang Lexi sebagai produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal dengan harga terjangkau,” tambah Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Dalam pemaparannya, Hendri Wijaya, Deputy Director PT YIMM menyebut, Lexi dirancang melalui tiga konsep utama yaitu yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine. Kehadiran Lexi ini melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha.

“Yamaha selalu berinovasi membuat produk unggulan, challenge market. Ini membuat total maxi yamaha lebih komplit lagi,” tambah Hendri.

Yamaha Indonesia tampaknya kejar target untuk periode bulan puasa dan Lebaran Idul Fitri. Distribusi unit mulai dilakukan pada pekan ini.

Seiring dimulainya distribusi Lexi, calon pembeli saat ini sudah bisa memesan skuter touring ini ke diler.

Promo Yamaha Lexi

Yamaha langsung menyodorkan beragam promo bagi calon pembeli Lexi. Program dengan nama Test ride Hujan Rejeki (THR) ini disiapkan kepada 60 pemenang hanya bisa dilakukan di beberapa diler tertentu Yamaha

Pada THR ini calon pembeli berkesempatan memenangkan undian berhadiah dari Yamaha. Caranya, datang ke diler yang ada spanduk Valentino Rossi-THR-Lexi.

Setelah memberikan tanda jadi Rp 500 ribu dan mengisi data diri, berkesempatan memenangkan emas batangan,” jelas Yordan Satriadi selaku Deputy General Manager for Marketing PT YIMM.(dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts