Berita Mobil Sumber informasi

Cari Toyota atau Daihatsu Terbaru? Sikat Ragam Promo Menarik di Hari Jadi TAF

trd sportivo

Harga Toyota All New Rush Tidak Naik (Foto: Toyota)

Jakarta – PT Toyota Astra Financial Services (TAF) perusahaan pembiayaan resmi mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus yang telah berdiri sejak tahun 2005, merayakan hari jadinya pada 14 Oktober. TAF memberikan persembahan khusus untuk pelanggan setia di hari jadinya yang ke-13 pada 2018 ini.

TAF bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance memberikan penawaran spesial. Mulai dari promo menarik seperti Paket Low DP (Down Payment) mulai dari Rp13 jutaan khusus untuk Toyota Agya dan Calya.

Selain itu ada juga promo Paket Suka-suka angsuran mulai dari Rp2,4 jutaan khusus untuk Toyota Agya dan Calya dan Paket Low Rate bunga mulai dari 1.3% khusus untuk Toyota Rush, Fortuner dan Yaris.

Promo menarik lainnya adalah Paket Low DP (Down Payment) mulai dari Rp9 jutaan khusus untuk Daihatsu Ayla, Sigra dan Terios. Kemudian ada juga promo Paket Suka-suka angsuran mulai dari Rp 1.7 Jutaan untuk seluruh model Daihatsu.

Kompetisi Instagram dengan Hadiah Senilai Puluhan Juta Rupiah

Tidak hanya promo menarik dari TAF, banyak aktivitas seru lainnya yang juga disajikan untuk TAFriends dalam menyambut hari jadi TAF ke-13 kali ini.

Salah satunya adalah TAF Instagram Posting Competition. Hadiah senilai puluhan juta untuk lima orang pemenang menanti TAFriends yang memposting fotonya dengan like terbanyak dan foto yang paling menarik menurut tim juri.

Syaratnya mudah, cukup follow akun instagram @toyofinanceid dan @daihatsufinanceid. TAFriends dapat langsung memposting foto bertema perjalanan bersama TAF dan menulis caption menarik.

Jangan lupa mention dua orang teman menggunakan hashtag #jadipunyaceritabersamaTAF dan jangan lupa juga tag akun instagram Toyota Finance dan Daihatsu Finance.

Periode kompetisi TAF Instagram Posting Competition ini mulai 1-20 Oktober 2018. Info pengumuman pemenang akan dilakukan pada 22 Oktober 2018.

Kado terindah adalah kepercayaan TAFriends kepada TAF. Maka dari itu pada perayaan hari jadi kali ini TAF akan memberikan kado spesial kepada konsumen setia TAF yang berulang tahun antara tanggal 1-30 Oktober 2018 berupa TAF special birthday gift.

Promo hari jadi TAF berlaku dari Oktober hingga Desember 2018. Bagi Anda yang tertarik dengan mobil baru Toyota langsung kunjungi situs resmi www.toyotafinance.co.id atau www.daihatsufinance.co.id untuk mobil Daihatsu. Anda juga bisa menghubungi Hallo TAFriends di nomor 1500550. (adv)

Wahyu Perdana Putera

Berkarir di sejumlah online media sejak 2012 sebagai jurnalis teknologi, sains dan otomotif, kini di Carmudi Indonesia sejak Juli 2015 untuk mengulas & mempublikasikan kabar otomotif terkini dari perspektif lain. Menggilai mobil retro era '80-90an, modifikasi & kultur balap jalanan Jepang serta hobi modifikasi dengan aliran oldschool brutal seperti Shakotan, Kyusha & Kaido Racer. Email: wahyu.perdana@carmudi.co.id
Follow Me:

Related Posts