Home » Sumber informasi » Warna Sepeda Motor Juga Punya Arti Sesuai Kepribadian

Warna Sepeda Motor Juga Punya Arti Sesuai Kepribadian

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Setujukah kalian dengan pendapat jika warna sepeda motor merepresentasikan kepribadianmu? Tapi percaya atau enggak percaya hal tersebut banyak yang mempercayainya. Menurut Angela Wright dalam bukunya yang berjudul “The Beginners Guide to Colour Psychlogy” setiap warna memiliki kepribadiannya sendiri.

Sebagian orang ada yang menjadikan warna sebagai ikatan emosional sebelum membeli sepeda motor. Nah, PT Piaggio Indonesia (PID) baru saja merilis 7 warna sepeda motor beserta arti karakternya. Kira-kira warna apa, sih, yang menjadi favoritmu? Lalu, apa arti dari warna kesayangan kamu ini, ya?

Arti Warna Sepeda Motormu

Deretan Vespa Terbaru dipajang di Dealer Sinergi Ciledug

Deretan Vespa Terbaru dipajang di Dealer Sinergi Ciledug

Bagi pecinta warna abu-abu, biasanya mereka menyukai ketenangan. Warna abu-abu juga dinilai mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai macam warna lain. Karena hal tersebut tidak bersifat kontras, sehingga kamu lebih bebas dalam menentukan warna pakaian atau perlengkapan sepeda motormu.

Untuk warna sepeda motor satu ini, lebih menggambarkan kelembutan dan juga down to earth. Sebagai salah satu warna yang mengandung unsur bumi, dominasi warna ini akan memberikan nuansa kehangatan dan kelimpahan. Nuansa yang terdapat dalam warna beige dinilai merepresentasikan unsur kelembutan dari seseorang.

Vespa Primavera S

Bagi kamu pecinta warna sepeda motor merah, warna ini merupakan simbol berkepribadian keras. Secara psikologis, warna merah serupa dengan warna api. Merah juga merupakan warna dengan simbolisasi keberanian, kekuatan, dan energi.

Vespa Sprint S

Vespa Sprint S. (Foto: Carmudi/Badjo)

Bagaimana dengan para pecinta warna hitam atau gelap. Warna hitam, biru, dan putih ini menggambarkan jiwa artistik dan cinta damai. Warna ini juga dapat dijadikan pilihan untuk kamu yang memiliki pribadi perfeksionis dan sederhana. Maka dari itu, para pencinta ketiga warna ini memiliki jiwa seni yang cukup tinggi.

Nah, itu tadi merupakan beberapa arti dari warnanya. Apakah arti dari warna sepeda motor kamu ini sudah sesuai dengan karakter yang ada di diri kamu?

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Detail ubahan pada Ertiga Suzuki Sport fokus pada desain eksterior
Previous post
Biar Makin Kece, Ada Promo Aksesoris Suzuki Sport Buat Pemilik Suzuki Ertiga
freed dan jazz
Next post
Lebih Tujuh Ribu Mobil Honda yang Beredar di Indonesia Airbag Bermasalah