Awal Tahun, Ada Kabar Baik Bagi Para Pemilik Mobil Mitsubishi
Jakarta – Memanfaatkan momen awal tahun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa kabar baik bagi para pemilik dan pengguna mobil Mitsubishi di Indonesia.
MMKSI kembali menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan dengan nama Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021.
Program ini diadakan sebagai bagian dari komitmen MMKSI dalam memberikan layanan purnajual terbaik dan perlindungan maksimal terhadap mobil serta penggunannya.
“Kami juga menambahkan beragam benefit yang dapat dimanfaatkan secara khusus oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors di seluruh diler. Semoga program ini dapat menjadi solusi dan upaya memberikan rasa aman serta nyaman bagi konsumen di tengah masa pandemi.” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam keterangan resminya (11/1/2021).
Baca Juga:
- Kerennya Mitsubishi Mirage Facelift yang Meluncur di Amerika Serikat
- Harga Terbaru Mitsubishi Xpander di Awal 2021, Naik Rp3 Juta
Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 terdiri dari dua konsep yaitu Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance dan Loyal Customer Appreciation.
Program ini berlangsung mulai 11 Januari sampai 28 Februari 2021 diseluruh diler Mitsubishi Motors.
Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021
Berikut ini detail Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021:
Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance
Fasilitas ini merupakan bentuk kepedulian Mitsubishi terhadap kesehatan pelanggan, di mana setiap pelanggan yang datang ke diler Mitsubishi dan melakukan perawatan berkala mendapatkan fasilitas gratis satu kali Fogging Disinfektan.
Fasilitas ini bisa didapatkan apabila pemilik mobil Mitsubishi melakukan service booking via aplikasi atau ke diler langsung. Selain itu, fasilitas ini berlaku untuk seluruh model baik kendaraan penumpang maupun komersial.
Loyal Customer Appreciation
Program ini merupakan bentuk apresiasi dari Mitsubishi Motors kepada pelanggan setia yang melakukan servis berkala secara rutin di bengkel resmi.
Pemilik mobil Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Xpander (Non-Extended Smart Package) yang rutin melakukan servis dari awal hingga 50.000 KM dan berencana melakukan servis kembali untuk 60.000 KM hingga 100.000 KM.
Selama program ini konsumen akan mendapatkan beberapa keuntungan berupa:
- Gratis Oli Mesin, dua hingga empat liter
- Gratis Fogging Disinfektan
- Diskon jasa sebesar 10 %
Pelanggan yang memiliki mobil Mitsubishi Eclipse Cross yang rutin melakukan servis dari awal hingga 30.000 KM di bengkel resmi dan berencana melakukan servis kembali untuk 40.000 KM hingga 100.000 KM. Konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa:
- Gratis Oli Mesin
- Diskon pembelian suku cadang
- Gratis Fogging Disinfektan
- Diskon jasa sebesar 10 %
Konsumen yang memiliki kendaraan Xpander dan telah melakukan pembelian Extended Smart Package akan mendapatkan diskon pembelian suku cadang dan servis.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait program dan paket perawatan konsumen dapat menghubungi diler resmi mobil Mitsubishi terdekat, atau bisa juga menghubungi Customer Care.
Penulis: Santo Sirait
Editor: Dimas