BeritaEventMobilSumber informasi

Banyak Pilihan Mobil Bekas Berkualitas di Carsentro BSD

Tangerang – Dibukannya carsentro di ITC BSD, Tangerang Selatan sabtu (21/1), menambah satu lagi bursa jual beli mobil bekas besutan Carmudi.

Ini salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan sekaligus memudahkan konsumen untuk mencari mobkas.

Di Carsentro BSD Carsentro menempati 2 level area parkir BSD Junction. Kapasitas yang mampu ditampung mencapai 250 mobil mobil bekas.

Dengan rata-rata per dealer bisa menampilkan hingga 6 mobil bekas untuk dijual. Ini menjadikan banyak pilihan bagi para pengunjung Carsentro.

Carsentro

Banyak pilihan mobkas di Carsentro BSD. Foto/Carmudi Indonesia/Gede.

Setelah di buka dengan presscon, acara pun dilanjutkan dengan seremoni potong pita. Turut hadir dalam seremoni selain CEO Carmudi Indonesia Subir Lohani, didampingi oleh pihak BCA Finance dan Sinarmas Land.

Acara persesmian ini juga di hibur dengan penampilan band lokal, penampilan sexy dancer, dan bagi-bagi hadih bagi peserta dan pengunjung.

Tak ketinggalan beberapa komunitas mobil juga turut diundang. Ini untuk menjembatani mereka untuk mencari mobil bekas yang berkualitas.

Banyak Pilihan Mobkas dari Berbagai Segmen

Carsentro BSD dirancang lebih besar dengan yang ada diwilayah lain sebelumnya. Bukan tanpa alasan, ini dilakukan karena adanya permintaan pasar yang lebih besar dari wilayah lainnya.

Banyak pilihan mobil dari berbagai segmen yang dipajang, mulai dari citycar, MPV hingga SUV. Ya, kurang lebih ada 250 mobil yang dipajang di area ini, terdiri dari beberapa dealer.

“Ini alternatif baru dan makin mudah dalam mencari mobil bekas. Seperti saya yang tinggal dikawasan Tangerang Selatan. Sekarang gak perlu ke Jakarta untuk cari mobkas, disini juga sudah lengkap,” ujar Agus Purnomo salah satu pengunjung Carsentro.

Agus juga menambahkan kalau pilihan mobil yang ditawarkan merupakan pilihan yang berkualitas. Ini untuk memberikan kepercayaan penuh pada konsumen seperti dirinya.

Carsentro

Banyak pilihan di Carsentro BSD. Foto/Carmudi Indonesia/Gede.

Selain itu Carsentro BSD juga dudukung oleh BCA Finance sebagai solusi pembiayaan para peminat mobil bekas. Ini akan semakin membuktikan komitmen Carsentro untuk menjadi pusatnya jual/ beli mobil berkualitas di kawasan tersebut.

“Carsentro di kawasan BSD ini bisa menjadi pilihan baru masyarakat sekitar untuk membeli mobil bekas. Kami berharap Carsentro ini menjadi bursa mobil bekas terbesar dan terlengkap dibandingkan dengan bursa mobil yang ada saat ini,” ujar Ridwan Saleh, Regional Manager BCA Finance. (Dol)

 

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts