Sumber informasi

Beli Mobil Baru Ford di Dealer Ini, Diskon Rp50 Juta!

Ford Motor Indonesia (FMI) sempat mengejutkan publik Tanah Air ketika memutuskan untuk menarik diri dari pasar di Indonesia. Meski sudah resmi meninggalkan Indonesia, diler-diler Ford di Tanah Air akan tetap dibuka untuk sementara waktu, hingga segala urusan terkait layanan perbaikan dan garansi, dipindahtangankan ke pihak ketiga.

Salah satunya adalah diler Ford Arista Bogor yang memberikan penawaran langka bagi para penggemar Ford di Tanah Air. Diler yang terletak di Jalan Raya Pajajaran, Bogor, Jawa Barat menawarkan diskon sebesar Rp50 juta untuk model-model terbaru Ford.

Bermodalkan mesin canggih Ecoboost yang sempat merengkuh gelar sebagai mesin terbaik, model-model seperti Fiesta, Ecosport dan Everest tentu tetap diminati publik meski Ford menyudahi kiprahnya di Indonesia.

Nah bagi Anda yang merupakan pengagum dan penggemar Ford sejati, tentu jangan sampai melewatkan kesempatan langka ini untuk memiliki mobil impian Anda.

2014-Ford-Fiesta-2-626x336

Diskon Rp50 Juta Plus Cashback Tambahan dari Carmudi Indonesia

Dengan menghubungi Carmudi Indonesia, selain diskon Rp50 juta, Anda akan mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp500 ribu untuk Ford Fiesta dan Ecosport. Sementara untuk Ford Everest, cashback yang diberikan sebesar Rp1 juta.

Cashback akan diberikan setelah transaksi, dengan mengirimkan copy surat pembelian ke Carmudi Indonesia. Penawaran langka ini tidak memiliki batas waktu tertentu atau selama stok mobil di dealer masih tersedia.

Tentu Anda harus bergerak cepat karena Ford Arista Bogor memiliki stok yang terbatas. Untuk Anda yang masih ragu akan layanan aftersales, servis dan garansi, tidak perlu khawatir. FMI secara khusus telah berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanannya lewat pemberitahuan lebih lanjut kepada konsumen.

Ayo tunggu apalagi?! Kapan lagi bisa punya mobil baru seharga mobil bekas? Langsung hubungi Carmudi Indonesia di nomor telepon: 082817069470.

Wahyu Perdana Putera

Berkarir di sejumlah online media sejak 2012 sebagai jurnalis teknologi, sains dan otomotif, kini di Carmudi Indonesia sejak Juli 2015 untuk mengulas & mempublikasikan kabar otomotif terkini dari perspektif lain. Menggilai mobil retro era '80-90an, modifikasi & kultur balap jalanan Jepang serta hobi modifikasi dengan aliran oldschool brutal seperti Shakotan, Kyusha & Kaido Racer. Email: [email protected]
Follow Me:

Related Posts

Comments are closed.