Home » Berita » BRQ Rilis Dua Produk Baru, Bikin Motor Makin Ngebut!

BRQ Rilis Dua Produk Baru, Bikin Motor Makin Ngebut!

GIIAS 2019

Tangerang – Penjualan sepeda motor semakin meningkat setiap tahunnya. Atas dasar itulah, produsen aftermarket yang bergerak di produk fuel catalyst, BRQ mencoba melahirkan inovasi baru. Di GIIAS 2019 ini, BRQ merilis produk baru yang dikhususkan untuk sepeda motor. Produk khusus sepeda motor ini hadir dalam dua produk, yakni BRQ Mini Fueller dan BRQ B4.

Kedua produk ini dirilis secara resmi di ajang GIIAS 2019. Lalu, apa saja kelebihan dari produk ini? “Jadi, ada dua produk yang kita luncurkan. Mini Fueller dan B4. Sebenarnya energi kendaraan itu datang dari bahan bakar, jadi alat ini mampu membuat proses pembakaran menjadi lebih sempurna,” buka Setiady Sungkono, Founder BRQ Fuel Catalyst Indonesia di GIIAS, Minggu (21/7).

Produk baru BRQ, khusus sepeda motor
Produk baru BRQ, khusus sepeda motor

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Hans ini mengatakan,”Alat ini bukan untuk menambah nilai oktan, jadi alat ini lebih kepada merendahkan kebutuhan oktan sepeda motor. Ini produk yang kita develop khusus untuk sepeda motor”. BRQ Fuel Catalyst ini memiliki penggunaan yang berbeda-beda.

Cara Pemakaian BRQ Fuel Catalyst

Kedua produk ini memiliki cara pakai yang berbeda. Untuk BRQ B4 cara pakainya diklaim sangat mudah. Alat ini hanya perlu dicelupkan saja ke bagian tangki kendaraan. “Misalnya motor diharuskan mengisi bahan bakar oktan 92, setelah memakai alat BRQ ini motor bisa menggunakan bahan bakar dengan oktan di bawah. Misal diisi oktan 90 atau 88,” sambung Hans.

Produk baru BRQ, khusus sepeda motor
Produk baru BRQ, khusus sepeda motor

BRQ B4 ini dikatakan terdiri dari 14 unsur logam. Beberapa diantaranya adalah timah, perak dan iridium. Untuk produk BRQ Mini Fueller, cara pakainya sedikit berbeda. Alat ini cukup dipasangkan di bagian selang bensin yang masuk ke mesin. BRQ Mini Fueller ini cukup dipasang diantara selang bensin dan selang injektor mesin. Alat yang dipasangkan di sistem saluran bahan bakar ini nantinya diklaim mampu membuat penyaringan bahan bakar menjadi lebih baik.

“Jadi alat yang seperti pipa ini berguna menyaring bahan bakar. Kalau ingin hasilnya maksimal, sangat disarankan memadukan kedua produk tersebut. Jadi yang intank ini mampu membuat bahan bakar menjadi lebih baik, dan alat mini fueller ini akan mengurai komponen bahan bakar agar pembakaran lebih sempurna,” lanjut Hans.

Produk baru BRQ, khusus sepeda motor
Produk baru BRQ, khusus sepeda motor

Harga BRQ B4 dan Mini Fueller

Kedua produk ini ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda. Untuk Mini Fueller ini dapat ditebus dengan harga Rp 1,9 juta. Sedangkan untuk BRQ B4 dapat ditebus dengan harga Rp 480 ribu. “Kalau di GIIAS ini kita juga bisa langsung dipasang di tempat. Jadi konsumen tinggal membawa kendaraan, nanti akan ada tim kami yang memasangkan alat ini di parkiran. Akan langsung dipasangkan di tempat,” tambah Hamid, tenaga penjual.

BRQ intank yang dicelupkan di tangki ini juga memiliki manfaat lain. Salah satu manfaat lain dari BRQ B4 ini adalah tidak membuat bahan bakar di tangki menjadi basi. “BRQ intank ini mampu mengurai bakteri yang ada di tangki ini agar tidak basi. Jadi hanya perlu memakai intank ini selama beberapa hari langsung terasa manfaatnya,” pungkas Hans.(dol)

Mazda2
Previous post
Kredit Mazda2 2019, Cicilan Mulai Rp 5 Jutaan
Next post
Mitsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas Bisa Dipesan di Dealer, Cuma Ada 1.000 Unit