Event

DAM Ajak Ratusan Pengguna Honda BeAT Nonton Bareng di Hari Valentine

Bandung – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat kembali menggelar acara. Acara ini sedikit berbeda, karena DAM mengajak pengguna Honda BeAT untuk nonton bareng. Nonton bareng ini diadakan pada 14 Februari 2020 atau bertepatan dengan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi DAM kepada konsumen Honda, khususnya Honda BeAT. Moment kebersamaan di Hari Kasih Sayang ini mengajak 170 konsumen terpilih pengguna Honda BeAT. Konsumen wajib memposting foto di Instagram pribadi bersama Teman Sehati bisa dengan teman, sahabat, kerabat, atau pasangan.

Setelah melalukan upload wajib menyertakan hastag #TemanSehati dan mention 3 orang teman sebagai syarat yang wajib dilakukan oleh calon peserta. Kemudian tag @AlwaysHonda dan @ArdanRadio. Pengumuman pemenang aktivitas digital dilakukan pada 13 Februari 2020 kemarin. Sebanyak 170 orang inilah yang akhirnya terpilih menjadi peserta.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas kesehariannya,” kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic. Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia Honda sekaligus apresiasi kami kepada mereka di hari kasih sayang ini.

Disertai Rolling Thunder

Sebelum acara nonton bareng, manajemen DAM dan seluruh konsumen terpilih mengikuti City Rolling dengan menggunakan Honda BeAT bersama #TemanSehati. City rolling dimulai dari kantor Ardan Radio menuju 23 Paskal Bandung, kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman. Setibanya di lokasi, mereka terlebih dahulu diajak untuk diberikan pengetahuan mengenai All New Honda BeAT.

Rangka yang diusung pada All New Honda BeAT ini kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Usai diberikan product knowledge, mereka langsung diajak nonton bareng salah satu film drama romansa Indonesia, yakni Milea. Nonton bareng film Milea ini juga tidak hanya disaksikan oleh para peserta pemenang aktivasi digital @alwayshonda, tapi juga dihadiri oleh manajemen DAM.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

DAM Berikan Apresiasi kepada Diler Honda di Jawa Barat

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts