BeritaMobilSumber informasi

DFSK Flight Service Bantu Konsumen Mudahkan Perawatan

DFSK Flight Service (Foto: Dok DFSK)

Jakarta – Menyiasati keterbatasan dealer sekaligus mengoptimalkan palayanan kepada pelanggan, PT Sokonindo Automobile Agen Pemegang Merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) menghadirkan Flight Service. Animo pelanggan DFSK dalam menggunakan layanan tersebutbisa dibilang sangat tinggi.

Hal itu menjadi salah satu alasan DFSK terus memperbanyak Flight Service. Sejak Maret 2019, DFSK Flight Service sudah tersedia di 30 wilayah di Indonesia seperti Denpasar, Bandung, Lampung, Bogor, dan lainnya.

Banyak konsumen yang berdomisili jauh dari dealer resmi DFSK memanfaatkan program DFSK Flight Service untuk melakukan pengecekan kendaraannya. DFSK menargetkan akan menambah program tersebut hingga mencapai 100 wilayah selama 2019.

“Tercatat sudah puluhan kendaraan DFSK milik konsumen yang memanfaatkan DFSK Flight Service untuk menjaga kualitas kendaraan yang dimiliki mereka. Animo ini akan menjadi semangat kami untuk terus melakukan inovasi dan terobosan menghadirkan layanan purna jual yang bermanfaat. Serta memanjakan konsumen kami dimanapun mereka berada,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dalam keterangan resminya.

Sebagian besar pemilik mobil DFSK Super Cab dan DFSK Glory 580 yang memanfaatkan program DFSK Flight Service merasa puas dengan layanan yang disajikan, sebab sama seperti standar pelayanan di bengkel resmi. Selain itu kehadiran program ini sangat memudahkan para konsumen untuk bisa menjaga serta memastikan kendaraan miliknya bisa berfungsi optimal.

Memberikan Pelayanan Terbaik

Sebagai pemain baru di pasar otomotif Indonesia, DFSK selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan melalui beragam inovasi terbaru yang mungkin belum pernah dilakukan oleh produsen mobil lain. Hal ini untuk menunjukan komitmen DFSK untuk melayani berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam.

Sejumlah inovasi terus DFSK kembangkan, baik dari menghadirkan layanan purna jual yang menenangkan hari hingga beragam kendaraan berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Semua ini dihadirkan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan di Indonesia yang memberikan kepercayaan kepada DFSK.

“DFSK masuk ke Indonesia dengan membawa nilai inti ‘All for Customers’, dimana melayani konsumen adalah hal yang utama bagi kami. Sehingga kami berjanji akan terus berinovasi untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan menjadi solusi bagi beragam kebutuhan mobilitas sehari-hari,” pungkas Franz Wang.(dol)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts