Home » Berita » Ditengah Pandemi Corona, Diler Sepeda Motor Honda Tetap Melayani Konsumen

Ditengah Pandemi Corona, Diler Sepeda Motor Honda Tetap Melayani Konsumen

Bengkel resmi AHASS tetap beroperasi di tengah pendemi virus Corona

Jakarta – Di masa pandemi corona saat ini, fokus utama para pabrikan otomotif adalah memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Terlebih dengan adanya imbauan supaya di rumah saja, tentu membuat banyak orang tidak berpergian jauh termasuk untuk melakukan servis sepeda motor.

Dalam rangka mempermudah pelanggan, jaringan main diler sepeda motor Honda tetap menyediakan berbagai layanan penjualan dan servis. Apabila pelanggan tidak bisa berkunjung ke bengkel resmi Honda, pelanggan dapat menggunakan layanan servis kunjung. Caranya mudah, cukup menghubungi AHASS terdekat untuk menentukan konsultasi dan jadwal kunjung ke rumah.

Jika perbaikan motor tidak dapat dilakukan melalui servis kunjung, AHASS juga memiliki program servis antar jemput dari rumah ke bengkel dan sebaliknya. Terdapat pula layanan Honda CARE yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan apabila mendapati kendala pada sepeda motor saat berada di tengah perjalanan.

Seluruh jaringan main dealer sepeda motor Honda telah menjalani prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen dan karyawan.

Donasi Masker

Jaringan main dealer Sepeda Motor Astra Honda Motor (AHM) menyerahkan donasi 1 juta masker untuk tenaga medis. Sekira 500 ribu masker di antaranya disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa (12/5) dan lebihnya disalurkan ke Yayasan BUMN.

Perwakilan main diler AHM, Permadi mengatakan seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia berupaya terus mendamping masyarakat. Yaitu menghadapi pandemic Covid-19. Bantuan baik sarana maupun prasarana kesehatan, lingkungan sosial, serta berbagai kemudahan layanan akan terus digalakkan.

Astra Honda Motor menyerahkan 1 juta masker (Foto: AHM)

“Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebaran wabah virus Covid-19. Kami ingin dapat terus satu hati bersama masyarakat melewati kondisi ini dengan baik dan sehat, sehingga dapat segera terwujud Indonesia sehat untuk kita semua,” ujarnya.

Untuk menjaga kesehatan masyarakat dan lingkungan, jaringan main diler Astra Honda Motor juga telah melakukan beragam aksi kontribusi sosial. Dilakukan di masing-masing area mulai dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Rote.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
Serba-Serbi Penggerak Roda Depan, Punya Banyak Keunggulan
Next post
Porsche Taycan Segera Masuk Indonesia, Segini Perkiraan Harganya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *