Sepeda motor

Honda New CB150X, Motor Sport Adventure Touring Pertama di Kelas 150 cc

Tangerang – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor terbaru untuk pasar Indonesia, yakni New CB150X. Motor ini bergaya sport touring yang diklaim mampu menjawab kebutuhan para biker yang hobi berpetualang ke alam bebas.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure touring yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik,” ungkap President Direktur PT AHM Keiichi Yasuda, Jumat (12/11/2021).

Peluncuran New CB150X

Peluncuran Honda CB150X (Foto: Santo/Carmudi)

Kehadiran New CB150X begitu spesial karena diklaim sebagai sepeda motor sport adventure touring pertama di kelas 150 cc yang ada di Indonesia.

“Model terbaru yang diluncurkan hari ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan pilihan berkendara yang semakin beragam terutama untuk para pencinta motor sport yang menyukai turing, desain, performa serta beragam fitur unggulan,” tutur Johannes Loman Executive Vice President Director PT AHM.

Harga Honda New CB150X

AHM memang telah resmi meluncurkan New CB150X, hanya saja untuk harga pastinya belum disampaikan. Pihaknya baru sebatas memberikan kisaran harganya saja, yaitu di angka Rp32 – Rp35 juta.

Meski belum ada harga pasti, tapi bukan berarti keran pemesanan belum di buka. AHM justru mengajak konsumen yang ingin meminangkan supaya melakukan pemesanan di diler resmi motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

New CB150X

PT Astra Honda Motor luncurkan New CB150X (Foto: Santo/Carmudi)

“Di akhir tahun atau bulan depan konsumen akan secara bertahap bisa mendapatkan ataupun memiliki sepeda motor ini. Jadi karena konsumen baru bsia dapat kendaraannya itu akhir tahun, maka harga pastinya akan juga di berikan di bulan depan,” tutur Thomas Wijaya Marketing Director PT AHM.

Diketahui, CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan. Mesin ini diklaim sangat responsif terutama pada putaran tengah. Didukung oleh sistem pembakaran injeksi PGM-FI membuatnya lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Motor ini hadir dengan tiga pilihan warna, seperti Volcano Matte Black, Glossy Red dan Matte Green.

“Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” timpal Yasuda.

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts