BeritaSepeda motorSumber informasi

Honda New Supra GTR150 Keliling Indonesia Pamerkan Warna Baru

Jakarta – Agar produknya lebih dekat dengan konsumennya, PT Astra Honda Motor (AHM) menggandeng semua jaringan main dealer. Menggelar acara New Supra GTR150 Roadshow 2017 di 71 lokasi di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini di mulai 20 Mei – 23 Juli 2017 dengan berbagai aktivitas dan hiburan menarik seperti pameran spareparts, aksesoris sepeda motor Honda. Serta gathering bersama komunitas honda, hiburan band lokal ,lomba karaoke, dan cek kesehatan gratis.

“AHM ingin menyapa langsung dan memberikan pengalaman aktivitas yang tak terlupakan kepada konsumen setia Honda khususnya pecinta sepeda motor bebek sport,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra.

Para pengunjung juga berkesempatan mencoba langsung performa mesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan New Honda Supra GTR150. Mereka berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan.

Selain itu untuk menambah kemeriahan acara, komunitas dan awak media juga diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara. Dengan turing berkeliling kota mengendarai New Supra GTR150.

Hadir dengan Warna dan Stripe Baru

New Honda Supra GTR150 telah hadir dengan warna dan grafis stripe baru. Warna bodi dan desain stripe dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna yang lebih atraktif. Disematkan pada varian warna Sporty dan speedy yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta warna Exclusive yaitu Gun Black.

Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor bebek sport pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi mesin DOHC 6 Kecepatan.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya. Dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 di klaim tetap hemat bahan bakar, mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter. Menggunakan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l), ini berdasarkan pengujian internal AHM.

New Honda Supra GTR 150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000. Sementara warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000.(Dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts