BeritaEventKomunitasSepeda motorSumber informasi

Carmudi Indonesia Gandeng MBC Jakarta Ramaikan Bandung Bike Week 2017

MBC DKI Jakarta

Anggota MBC DKI Jakarta yang hadir di acara International Bandung Bike Week 2017, Sabtu-Minggu (Carmudi Indonesia)

Jakarta – Bandung geger dengan kehadiran ratusan, bahkan ribuan motor-motor besar yang datang dari berbagai penjuru kota dan daerah untuk menghadiri ajang International Bandung Bike Week 2017.

Pusat keramaian acara berlangsung di Click Square, Naripan Bandung sejak hari Jumat (29/9) sampai hari Minggu kemarin (1/10).

Baca Juga : Ratusan Pengguna Moge Ngumpul di Bandung Bike Week 2017

Tak ingin kehilangan momentum, Carmudi Indonesia ikut hadir di acara ini melalui salah satu komunitas motor besar, MBC (Motor Besar Club) DKI Jakarta.

“Iya, kita ikut ngeramein International Bandung Bike Week 2017 ini bareng MBC DKI Jakarta. Jadi statusnya Carmudi sponsor sekaligus media partner untuk MBC DKI Jakarta sampai akhir tahun 2017 ini,” ucap Hangga Affandi, Head of Account Management and Sales Carmudi Indonesia di Bandung, Sabtu (30/9).

Baca Juga : Ada Orang Berantem Ditengah Kerumunan Para Bikers?

MBC DKI Jakarta

30 motor anggota MBC DKI Jakarta melakukan turing Jakarta – Bandung (Carmudi Indonesia)

Hangga juga menambahkan kerjasama ini sebagai jalan Carmudi Indonesia melebarkan sayap bisnis platform media jual-beli kendaraan online.

“Kita mau buka pangsa baru. Selama ini orang taunya Carmudi itu kan online jual-beli mobil. Dengan kerjasama ini, kita mau rambah segemen motor besar atau premium,” tambah Hangga.

Kerjasama Carmudi dan MBC DKI Jakarta ini berdurasi hingga akhir tahun. Menurutnya masih ada beberapa agenda lagi yang bakal disupport oleh Carmudi.

“Agendanya ada turing Sulawesi, turing Dirgantara dan turing ke Pangandaran. Plus ada sky diving. Karena kebetulan Ketua MBC DKI Jakarta adalah seorang pilot,” tutup Hangga yang hadir di International Bandung Bike Week 2017 bersama 30 member lain yang riding dari Jakarta.

MBC Indonesia adalah komunitas pengguna motor besar-motor besar. Semua merek motor bisa masuk MBC, dengan catatan punya mesin motor berkapasitas 400 cc keatas.

Penulis : Zainal Abidin

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts