HomeBeritaMitsubishi Indonesia Coba Peruntungan di Bisnis Mobil Bekas

Mitsubishi Indonesia Coba Peruntungan di Bisnis Mobil Bekas

Mobil bekas Mitsubishi
Layanan jual beli mobil bekas bersertifikat, bernama Diamond Smart Auto (Foto: Carmudi)

Jakarta – Melihat tren positif pasar mobil bekas membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi Mitsubishi di Indonesia mencoba peruntungan di bisnis tersebut.

Secara resmi MMKSI memperkenalkan layanan jual beli Diamond Smart Auto di segmen mobil bekas bersertifikat.

Melalui layanan baru ini, Mitsubishi menawarkan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen dalam jual beli mobil bekas dengan berbagai keunggulan.

“Pasar mobil bekas terus menunjukan tren positif tiap tahunnya. Oleh karena itu, untuk melengkapi layanan One Stop Service Mitsubishi kami menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi Mitsubishi,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resminya, Senin (26/10/2020).

Nakamura menambahkan layanan ini merupakan bentuk komitmen Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas.

“Serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi,” imbuhnya.

Menawarkan Mobil Bekas dari Berbagai Model

Layanan Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dari berbagai macam model Mitsubishi, tahun produksi, serta jenis transmisi.

Salah satu keunggulan dari layanan Diamond Smart Auto adalah konsumen bisa mendapatkan langsung warranty berupa asuransi mesin dan transmisi dan Personal Accident Insurance (garansi ban).

Selain itu, apabila konsumen melakukan pembayaran secara kredit melalui perusahaan pembiayaan tertentu akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa Automobile Insurance.

Mitsubishi Mirage
Mitsubishi Mirage (Foto: Carmudi)

Konsumen juga diberikan kemudahan saat memilih mobil dengan paket pilihan warranty berupa paket Platinum dan Gold.

Selain berbagai pilihan paket, Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah mobil bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk baru dari Mitsubishi.

Konsumen juga dapat melakukan permintaan produk tertentu yang tidak ada di daftar Diamond Smart Auto.

Memudahkan konsumen dari sisi pembayaran, Diamond Smart Auto juga menyediakan pilihan pembayaran secara cash maupun kredit.

Seluruh mobil yang tersedia di Diamond Smart Auto telah melalui pengecekan oleh mekanik terlatih Mitsubishi Motors. Saat ini, layanan baru dari MMKSI ini hanya tersedia di daerah Jakarta dan sekitarnya.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Edisi Spesial Bebas Masalah Pompa Bahan Bakar

Honda NSX Tidak Laku
Previous post
Tidak Laku, Honda Setop Penjualan NSX
Nissan Livina Mitsubishi Xpander
Next post
Adu Keren Nissan Livina Sporty Package dan Mitsubishi Xpander Black Edition