Berita

Mudik Sehat, Daihatsu Bagikan Gratis Alat Tes Antigen Mandiri

Jakarta – Tradisi mudik kali ini seakan berbeda dengan tahun sebelumnya. Selepas pembatasan wilayah yang dilakukan tahun lalu, tampaknya masyarakat sudah tidak sabar menyambut musim mudik lebaran tahun ini. Tidak hanya masyarakat, kalangan produsen otomotif pun tengah sibuk menggelar banyak aktivitas jelang mudik tahun ini.

Salah satunya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku produsen mobil merek Daihatsu di Indonesia. Jika sebelum masa pandemic Covid 19, Daihatsu selalu rutin gelar program mudik bersama. Kini program tersebut agak sedikit berbeda.

mudik sehat daihatsu

Peta pembagian alat tes antigen gratis dari program mudik sehat Daihatsu.

Perbedaannya adalah adanya unsur kesehatan yang diberikan Daihatsu sebagai bentuk perhatian mereka agar mudik tetap berjalan secara sehat. Pihak ADM menamai programnya Program Mudik Sehat ala Daihatsu.

Dalam program ini, Daihatsu Indonesia akan membagikan alat tes Antigen secara gratis pada 28 April 2022 mendatang. Alat ini akan disebar di 17 titik bengkel resmi Daihatsu di Jakarta dan sekitarnya. Sebut saja bengkel resmi Daihatsu di kawasan Pangeran Jayakarta, lalu di Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug, Pondok Cabe, Pasar Minggu, Kebon Jeruk, Tebet, Depok Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman, dan Bogor Padjadjaran.

Mudik Daihatsu: Sehat Pengendara, Sehat juga Mobilnya

Uji Emisi Mobil Daihatsu

Tidak hanya itu bengkel siaga Daihatsu pun tetap akan ada untuk menjamin kenyamanan mudik para konsumen mobil Daihatsu. Bengkel resmi Daihatsu juga menggelar program potongan harga untuk servis dan suku cadang. Mulai dari 10% hingga 25%.

Menurut Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), keberkahan bulan Ramadan ini ingin ditujukan Daihatsu dengan pelanggan bisa berlebaran secara nyaman karena mobilnya dalam keadaan prima dan sehat pengendaranya.

Daihatsu Ngabubu-Race 2022

Perbedaan lain dalam program mudik lebaran Daihatsu tahun ini adalah adanya games menarik untuk para konsumen Daihatsu. Permainan terkait dengan mobil Daihatsu ini bertajuk Daihatsu Ngabubu-Race 2022.

Serangkaian kegiatan untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa (ngabuburit) dengan konsep seperti Amazing Race. Artinya para peserta akan diberikan tugas untuk mencapai satu titik check point ke lainya. Lokasi perlombaan akan diadakan di Jakarta pada 24 April mendatang. Ada hadiah jutaan bagi peserta yang sepertinya diprioritaskan pada komunitas mobil Daihatsu ini.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts