Home » Berita » Pakai Premium, Garansi Kawasaki Ninja RR mono dan Z250 SL tidak Hangus

Pakai Premium, Garansi Kawasaki Ninja RR mono dan Z250 SL tidak Hangus

SEHARI setelah meluncurnya Kawasaki Z250 SL, kabar tentang hangusnya garansi motor tersebut apabila tidak menggunakan bensin dengan Research Octane Number (RON) 92 atau Pertamax, banyak beredar. Tentu hal itu membuat jajaran manajemen PT Kawasaki Motor Indonesia kalang kabut, dan segera melakukan klarifikasi.

Melalui keterangan resmi yang disebar ke beberapa media, Dewi Septianti, Deputy Head Sales & Promotion Dept. Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan keterangan yang berisikan bantahan mengenai isu atau pemberitaan tersebut.

“Dengan ini kami informasikan bahwa hal tersebut adalah tidak benar. Untuk model Kawasaki Ninja RR mono dan Kawasaki Z250 SL, tidak akan hilang garansi pabriknya meskipun konsumen tersebut tidak menggunakan bahan bakar Pertamax,” jelasnya dalam keterangan resmi.

Dewi menutup agar para konsumen Kawasaki Kawasaki Ninja RR mono dan Kawasaki Z250 SL tidak resah atas informasi yang dinilai salah tersebut dan tetap mempergunakan motor sport-nya seperti biasa. Perihal informasi penyebab garansi hangus atau hilang, bisa konsumen peroleh di diler-diler resmi Kawasaki.

edit-14BR250E_370ORGDLS3CG_C

Previous post
Renault Megane RS275R Siap Taklukkan Nurburgring
Next post
Aksesori Tidak Biasa jadikan Mobil Luar Biasa