Komunitas

Puluhan Mobil Sesaki Kopdar Kedua Honda Jazz GD3 Enthusiast

Jakarta – Komunitas Honda Jazz GD3 Enthusiast baru saja menggelar kopi darat (kopdar) kedua di Jakarta. Di acara tersebut, puluhan pemilik Honda Jazz ini terpantau memadati kawasan Senayan Park (S’Park) pada hari Minggu (31/10/2021) kemarin.

Hendy selaku Ketua Pelaksana acara mengaku ingin mempererat serta mempertemukan antar pemilik Honda Jazz GD3 yang ada di sekitaran Jabodetabek.

“Kumpul Honda Jazz GD3 Enthusiast ini sudah yang kedua kalinya. Pertama diadakan di daerah Harapan Indah, Bekasi pada bulan April 2021 lalu,” terang Hendy kepada kami.

Kelebihan dan Daftar Harga Honda Jazz 2021 Bekas

honda jazz gd3 enthusiast

Sayangnya pada acara kopdar pertama hanya diikuti oleh segelintir pemilik saja. “Tapi yang hadir di acara pertama kami ini tidak begitu banyak, cuma sekitar 11 mobil saja lah saat itu,” sambung Hendy.

Pada acara kopdar kedua Honda Jazz GD3 Enthusiast ini mengalami peningkatan peserta. Terhitung ada lebih dari 25 mobil yang berasal dari kawasan Jabodetabek turut andil dan bertegur sapa di Senayan.

honda jazz gd3 enthusiast

“Untuk yang acara kedua ini kebetulan pesertanya hadir lumayan banyak dan ada peningkatan jumlah mobil. Totalnya kemarin yang datang itu sekitar lebih dari 25 mobil yang ada di wilayah Jabodetabek,” sambung Wendy, Humas Honda Jazz GD3 Enthusiast.

Agenda kopdar kedua ini lebih mengutamakan kepada perkenalan antar member. “Kita lebih banyak berkenalan antar anggota dan saling share pengalaman memiliki Honda Jazz ini. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama,” jelas Wendy.

honda jazz gd3 enthusiast

Ke depannya GD3 Enthusiast ini akan mengadakan acara serupa di beberapa daerah secara nasional. “Harapan dari kegiatan ini semoga ke depannya semakin banyak orang yang lebih merawat serta merapihkan Honda Jazz-nya agar tetap menjadi daya tarik orang banyak,” pungkas Hendy.

Sedikit informasi, Honda Jazz dengan kode bodi GD3 sendiri merupakan generasi pertama dari Honda Jazz yang ada di Tanah Air. Generasi ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 silam dengan mesin 1.500 cc, 4 silinder.

Sejak pertama kali hadir ke Indonesia, banyak masyarakat yang menggemari mobil hatchback berdesain sporty ini. Bahkan pernah ramai diberitakan jika titik di atas huruf J pada emblem Honda Jazz bagian belakang ini sering hilang akibat dicuri orang.

Bagi Carmudian yang tertarik dengan unit bekas Honda Jazz, langsung klik tombol di bawah ini.

Lihat Mobil Honda Jazz Bekas

Sumber Foto: Istimewa

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts