Berita

Test Ride Motor Custom di Parjo 2019, Ini Tanggal Acaranya

Jumpa pers Parjo 2019

Jumpa pers Parjo 2019. (Foto: Carmudi/Rizen)

Jakarta – Event otomotif tahunan Parjo atau Pasar Jongkok Otomotif akan kembali digelar. Parjo 2019 yang merupakan event ke-8 ini akan kembali digelar pada 6-7 Juli mendatang di Museum Purna Bakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur.

Kembali digelar selama dua hari, Parjo mencoba menawarkan sesuatu yang baru. Dalam konferensi pers yang diadakan pada Rabu (26/6) di kawasan Veteran, Jakarta, Founder Kawan Parjo, Agus Gusnos memaparkan bahwa Parjo 2019 akan lebih menyasar sebagai pasar hobi.

“Misi Parjo 2019 sekarang ‘Indonesia Creative Movement’. Pasar Parjo sekarang lebih ke arah hobi. Fenomena garage dan culture kopi dan Indonesian Movement ini semakin luar biasa di setiap daerah,” ujar Agus Gusno.

Lewat event ini para penggiat usaha dan pecinta kendaraan custom akan makin dimanjakan. Pasalnya, di Parjo 2019 ini akan tetap mengandalkan kekuatan kreatif dari industri kendaraan custom.

“Kami mencoba me-support para penggiat custom untuk mempromosikan mengenai pergerakan ini agar bisa lebih dikenal. Market yang ada di Parjo 2019 sendiri juga menjadi lebih luas. Ke depannya teman teman ini diharapkan bisa menjadikan Parjo sebagai wadah industri kreatif,” tambah Made, Project Manager Kawan Parjo.

Test Ride Motor Custom di Parjo 2019

Parjo

Pengunjung Parjo yang tak pernah sepi. Foto/Carmudi.

Di Parjo 2019 juga tersedia spot untuk melakukan test ride sepeda motor baru. Menariknya lagi, ada juga yang sengaja disediakan pihak penyelenggara, yaitu lokasi untuk test ride sepeda motor custom.

Apa alasannya?

“Sekarang juga bakal ada test ride khusus motor custom. Hal ini bertujuan supaya banyak orang mempunyai pengalaman mencicipi motor custom. Karena banyak orang yang belum bisa mencicipi motor custom, padahal banyak orang yang tertarik untuk membuat motor custom,” jelas Gusno.

Sementara itu, Bukalapak kembali menjadi sponsor utama setelah empat tahun menjadi sponsor utama Parjo.

“Parjo, kita lihat bukanlah sebuah event biasa, tetapi banyak orang kreatif berkumpul di Parjo. Di tahun ke empat ini kita melihat bahwa semua orang sudah mulai melek teknologi. Bukalapak ingin mengajak Parjo 2019 agar mendatangkan banyak industri kreatif,” tambah Associate Vice President of Brand Bukalapak, Ari K Wibowo.

Di Parjo 2019 akan tersaji banyak acara menarik, mulai dari market place, display sepeda motor, display mobil, bursa spare part hingga kontes modifikasi. Acara ini diprediksi akan mendatangkan 35 ribu orang. Tiket akan dijual dengan harga Rp50 ribu. Untuk pembelian tiket juga dapat dilakukan melalui aplikasi Bukalapak. (dms)

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts