BeritaProduk

Aplikasi MyWuling+, Bantu Pemilik Wuling Buat Servis Jelang Mudik Lebaran

Aplikasi MyWuling

Aplikasi MyWuling+ diperkenalkan untuk kemudahan konsumen Wuling. (Foto: Carmudi/Yongki)

Jakarta – Sebagai pendatang baru, Wuling Motors menunjukkan keseriusannya memasarkan mobil di Indonesia dengan layanan aftersales yang mumpuni. Salah satu caranya dengan menyediakan aplikasi MyWuling+ untuk memudahkan konsumen dalam mencari informasi seputar mobil Wuling.

Taufik S Arief selaku After Sales Director Wuling Motors menyebut aplikasi MyWuling menghubungkan antara pengguna, diler, dan pihak ATPM dalam satu platform. Pengguna aplikasi juga bisa menggali informasi seputar Wuling lebih mendalam dan tips perawatan Wuling di kanal Coaching Clinic.

“Kami terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi untuk menghadirkan produk dan layanan purnajual bagi konsumen Tanah Air dengan menghadirkan MyWuling+. Ini adalah sebuah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen,” ujar Taufik.

Taufik pun menjelaskan bahwa Aplikasi ini akan memudahkan para pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online serta bertanya langsung kepada teknisi profesional. MyWuling+ juga bisa digunakan melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam.

Pelanggan juga dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi diler terdekat.

“Pengguna layanan internet tumbuh dengan cepatnya, lebih dari 50% dari total populasi adalah netizen. Strategi Wuling adalah menyatukan teknologi digital dengan perubahan kebiasaan konsumen. Kami menciptakan inovasi layanan aftersales digital yang mudah, terhubung, dan up to date,” jelas Taufik.

Booking Servis Gratis untuk Lebaran di Aplikasi MyWuling+

Aplikasi MyWuling

Presentasi Aplikasi MyWuling di IIMS 2019. (Foto: Carmudi/Yongki)

Begitu banyaknya kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi dari Wuling ini bahkan membuat pemilik mobil tidak perlu repot saat booking servis untuk mudik lebaran. Wuling Motors menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling dan digunakan untuk satu kali servis sebelum 30 Juni 2019. ‘Worry-Free’ Pre-Lebaran Service Campaign hanya bisa dilakukan antara 1-29 Mei 2019.

“Program ‘Worry-Free’ ini kami hadirkan untuk memberikan rasa tenang bagi para pelanggan yang melakukan perawatan kendaraannya menjelang Lebaran. Pelanggan yang telah mengunduh dan registrasi di MyWuling+ akan memperoleh kupon senilai paket servis yang meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis hingga diskon 30% untuk pembelian oli mesin,” ungkap Taufik. (dms)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts