Home » Berita » Baju Baru New Honda CBR150R, Adopsi Gaya Balap CBR250RR

Baju Baru New Honda CBR150R, Adopsi Gaya Balap CBR250RR

Warna baru New Honda CBR150R

Jakarta – Di awal 2020 ini, Honda CBR150R mendapat update warna dan livery baru. Motor sport full fairing Honda yang kini terlihat semakin speedy dan agresif mengadopsi DNA “Total Control”. Warna New Honda CBR150R yakni Black Matte diadopsi dari kakaknya, CBR250RR.

Adapun corak baru yang kini hadir pada Honda CBR150R yaitu Dominator Matte Black. Pada pilihan warna terbaru ini, disematkan perpaduan warna hitam doff pada setiap sisi bodi dengan grafis tipografi berwarna merah.

Honda CBR150R Dominator Matte Black

New Honda CBR150R juga hadir varian Matte Black dengan konsep Street Sport dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep Racing Look. Aksen warna yang kontras disertai dengan garis tajam menyuguhkan kesan speedy dan agresif.

“Pembaharuan pada model ini terus dilakukan agar sejalan dengan tren terkini yang menjadi inspirasi kami dalam melakukan pengembangan sebuah produk. Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,” ujar Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya.

Honda CBR150R Black Matte

Di luar striping dan warna baru, tidak ada ubahan spesifikasi secara signifikan pada New Honda CBR150R ini. Khusus untuk tipe ABS, semakin menambah kenyamanan dan keamanan pengendara saat melakukan pengereman karena disertai dengan penambahan fitur Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu Hazard saat melakukan pengereman mendadak.

Dari sisi desain bodi, New Honda CBR150R kini memiliki tampilan visor tinggi. Ini memberikan kenyamanan bagi pengendara untuk mendapatkan pandangan yang lebih lapang. Sementara itu, handling kian lincah dan presisi karena CBR150R telah dibekali pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang.

Honda CBR150R Victory Black Red

Harga New Honda CBR150R

CBR150R dijual dalam 4 varian warna untuk setiap tipe. Warna baru Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp34.934.000 untuk tipe STD. Adapun untuk tipe ABS dijual seharga Rp38.934.000.

Varian Dominator Matte Black sebagai warna baru pada model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp35.633.000 untuk tipe STD dan Rp39.633.000 untuk tipe ABS. Harga tersebut juga berlaku untuk Honda Racing Red. Varian tertinggi Honda CBR150R dengan grafis Repsol Honda MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp39.834.000.

“Honda CBR150R terus diminati oleh konsumen sepeda motor di Indonesia terutama para pecinta motor sport, semenjak diperkenalkan awal tahun 2016. Motor ini dikenal dengan DNA ‘Total Control’ yang membuatnya mudah dikendalikan. Penggunanya mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya,” tutur Thomas.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Cara Mudah Memperbaiki Motor Pasca Terendam Banjir, Bisa Dilakukan Sendiri

Previous post
Tak Perlu Repot, Mitsubishi Tawarkan Towing Gratis Bagi Korban Banjir
Next post
Tak Jual Mobil Lagi, GM Indonesia Jamin Ketersediaan Suku Cadang Chevrolet