Berita Mobil Sumber informasi Tips dan Trik

Beli Mobil, Lewat BCA Finance Lebih Mudah

Tangerang – Kini konsumen pencari mobil bekas berkualitas sudah tidak perlu pusing-pusing lagi cari rekomendasi tempat beli mobil terpercaya.

Sudah ada Carsentro dari Carmudi Indonesia yang menyediakan berbagai jenis kebutuhan kendaraan, lengkap dan sudah pasti juga aman dari segi surat-surat dan administrasinya.

Apalagi sekarang Carsentro hadir di tiga kota besar, Solo, Semarang dan Tangerang, tepatnya di BSD Junction, Tangerang Selatan yang baru saja diresmikan Sabtu (21/1) kemarin.

 

BCA Finance Beri Kemudahan Proses Kredit

Intinya kalau mau cari mobil bekas dan berkualitas, sudah pasti tempatnya di Carsentro. Sekarang tinggal pilih lembaga pembiayaan yang baik dan juga terpercaya.

“Ini penting! Kalau mau mencari leasing, pertama pilih yang sudah punya nama atau sudah terkenal,” terang Daniel Onggo, Regional Manager BCA Finance saat ditemui Carmudi Indonesia di acara peresmian Carsentro  BSD Junction, Sabtu (21/1).

Kedua lanjutnya melihat track record leasing dan ketiga periksa jumlah kantor cabang pelayanannya.

“Leasing dengan cabang yang banyak tandanya leasing itu sudah besar,” tambah Daniel.

Leasing ini adalah salah satu usaha pembiayaan yang berada di bawah Bank BCA langsung. Tidak bisa dipungkiri kalau Bank swasta yang satu ini merupakan Bank terbesar di Tanah Air.

Salah satu keunggulan Carsentro adalah proses kreditnya didukung langsung oleh BCA Finance.

“Jadi konsumen yang bertransaksi di Carsentro sekarang kian mudah karena proses kreditnya didukung BCA Finance. Kalau seluruh persyaratan yang diajukan lengkap, tentu mudah dengan kami,” jelas Daniel Onggo.

Dengan BCA Finance proses kredit mobil bekas jadi tidak ribet, mudah dan tentunya aman. Konsumen Carsentro jadi lebih nyaman bertransaksi dengan proses pembayaran yang simple.

“Kalau cari leasing yang terpercaya, pilih saja BCA Finance!” tutup Daniel Onggo berpromosi. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.s[email protected]

Related Posts

/