Home » Berita » Ulang Tahun Kedua, BMW E36 Owners Community Riuhkan Semarang

Ulang Tahun Kedua, BMW E36 Owners Community Riuhkan Semarang

bmw e36 owners community
BMW E36 ‘slammed’ di Semarang. (Foto: E36 Owners Community)

Penulis: Rizen Panji

Semarang – Sebuah komunitas otomotif tentu tak lengkap jika tidak merayakan hari jadi. Hari jadi ini biasanya dirayakan untuk mengingat kapan waktu sebuah komunitas itu berdiri. Seperti pengguna mobil BMW E36 ini contohnya.

Komunitas yang tergabung dalam BMW E36 Owners Community ini baru saja mengadakan perayaan ulang tahun atau hari jadinya yang kedua. Hari jadi yang kedua ini digelar cukup meriah, dan berlokasi di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam perayaan kedua ini, BMW E36 Owners Community mengusung tema ‘Together We Are Strong’. Terhitung puluhan member dari berbagai daerah di Indonesia turut hadir untuk meramaikan acara tahunan yang cukup seru ini.

“Alhamdulillah Wasyukurillah, acara perayaan ulang tahun ini bisa terselenggara dengan lancar. Banyak perwakilan dari masing-masing chapter seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Solo, Klaten, Kendal, Salatiga untuk hadir di perayaan kedua ulang tahun ini,” tutur Vicky selaku Ketua Acara ulang tahun kepada Carmudi Indonesia, Sabtu (24/11).

Banyak Pemilik BMW E36 di Semarang

Pemilihan lokasi di Semarang ternyata bukanlah tanpa alasan mendasar. Semarang dinilai menjadi salah satu kota potensial dengan pengguna BMW E36 yang cukup banyak. Sayangnya, keseruan acara ini kurang lengkap dengan tidak hadirnya Ketua Umum yang berada di lokasi lain.

“Mewakili Ketua Umum, Yuzha yang tidak bisa hadir di acara ulang tahun ini dikarenakan ada tugas dari kantor yang tidak bisa ditinggal. Saya cukup kaget, Semarang chapter bisa menyelenggarakan acara yang cukup wah seperti ini. Ini menjadi tolak ukur untuk semua chapter yang ada dalam menyelenggarakan perayaan ulang tahun ke depannya,” sambung Adi Rusada, Penasehat BMW E36 Owners Community.

Para ‘bimmer’ yang hadir pun disambut dengan tarian-tarian khas dari Semarang yang sudah disiapkan oleh panitia. Tak hanya itu saja, ada juga sesi foto bersama model yang sudah disiapkan bersama mobil BMW yang dipajang di acara ini.

“Banyak kendala yang dihadapi untuk menjalankan acara perayaan ulang tahun ini, tetapi dengan niat acara ini dapat berjalan dengan baik. Terimakasih kepada seluruh perwakilan masing-masing chapter yang bisa hadir di acara ini,” tutup Soqif sebagai Koordinator E36 Owners Community chapter Semarang. (dna)

Previous post
Prime Suspension Produk Lokal yang Ekspansi Keluar Indonesia
tips mengemudikan mobil
Next post
10 Tips Mengemudikan Mobil di Jalan Licin Saat Hujan dan Kabut

1 Comment

  1. Ongky
    November 30, 2018 at 3:59 pm

    Mantap, bravo E36ownerscommunityIndonesia!