HomeBeritaDFSK Akhirnya Sebut Tanggal Peluncuran Glory i-Auto

DFSK Akhirnya Sebut Tanggal Peluncuran Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Setelah sekian lama disembunyikan akhirnya PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK di Indonesia membocorkan tanggal peluncuran dari mobil terbarunya yaitu Glory i-Auto. Peluncuran tipe tertinggi dari keluarga Glory ini akan berlangsung pada 22 Juli 2020 secara virtual. Peluncuran DFSK Glory i-Auto menandai dimulainya penjualan secara resmi di seluruh Indonesia.

“Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia. Kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air,” kata Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui pernyataan resminya, Kamis (16/7/2020).

“Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK,” ungkapnya lagi.

Peluncuran DFSK Glory i-Auto sekaligus menandai perjalanan penjualan Sport Utility Vehicle (SUV) flagship milik DFSK. Kemunculan mobil ini akan memberikan pilihan tambahan bagi konsumen yang menginginkan kendaraan penuh gaya, berkualitas tinggi, dan konektivitas tinggi.

Layaknya Mobil Premium Eropa

Untuk memuaskan para konsumen di Indonesia, DFSK Glory i-Auto hadir menawarkan desain yang modern, berpadu dengan nuansa elegan dan sporty. Mengusung konsep Infinite Starlight Design Grill menjadikan mobil asal China ini mempunyai kesan sebagai kendaraan yang berkarakter dan sarat teknologi modern.

Panoramic sunroof DFSK Glory I-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Bagian lampu depan mengusung teknologi LED dengan Auto Light, serta lampu sein dengan model sequential turn signal seperti terlihat pada mobil-mobil premium.

Bagian belakang mobil dilengkapi dengan desain bumper baru model knalpot ganda untuk menghadirkan kesan sporty.

Kesan mewah dan kenyamanan begitu terasa ketika masuk ke kabin. Penumpang DFSK Glory i-Auto akan disuguhkan material soft touch instrument panel design yang berkelas, serta nyaman di dasbor dan door trim.

Kesan mewah pun semakin kuat berkat penggunaan aksen kayu di berbagai sisi kabin. Ada juga Electric Panoramic Sunroof berukuran besar yang memberikan pemandangan ke arah luar mobil semakin luas serta menghadirkan pengalaman berkendara layaknya mobil premium Eropa.

Jok penumpang diberi lapisan kulit hitam dengan jahitan kontras benang putih. Khusus jok baris pertama memiliki pengaturan elektrik sehingga mempermudah penumpang mendapatkan posisi paling nyaman selama perjalanan.

DFSK Glory i-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Tak ketinggalan, ada juga fitur unggulan yang sangat menarik yaitu i-Talk. Fitur canggih ini memungkinkan pengemudi maupun penumpang untuk bisa mengontrol beberapa perangkat di kabin hanya dengan perintah suara. Perintah yang dapat dilakukan mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Total ada lebih dari 100 perintah suara.

DFSK Glory i-Auto akan dibanderol dengan harga kisaran Rp300 jutaan.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Besok Nissan Luncurkan Mobil Baru Berwajah Datsun

Previous post
Dibanderol Rp702 Juta, Ini Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition
Next post
Mengapa Harga Toyota Land Cruiser Mahal?