Berita Mobil Sumber informasi

Ferrari Portofino, Terinspirasi Keindahan Kampung Nelayan Italia

Portofino

Model terbaru Ferrari meluncur di Portofino (Ferrari)

Portofino (Italia) – Pernah dengar nama daerah Portofino? Yup, daerah ini merupakan desa nelayan yang berada di garis pantai Riviera, Italia, sebelah tenggara kota Genoa.

Desa nelayan ini menyimpan sejuta keindahan alam yang bikin kepincut siapapun yang datang mengunjunginya.

Dari keindahan tak terhingga itulah, Ferrari akhirnya memutuskan memberi nama Portofino di model yang baru saja mereka luncurkan.

Mobil sport mewah ini melakukan debut dunianya selama dua hari di sebuah resort terkenal yang berada di Portofino.

Keindahan Ferrari Portofino disaksikan langsung oleh Presiden Ferrari, Sergio Marchionne, Wakil Presiden Piero Ferrari dan pebalap Giancarlo Fisichella dan Sebastian Vettel.

Kedua pebalap tersebut tiba di Liguria didampingi Maurizio Arrivabene, Managing Director dan Tim Principal Scuderia Formula One.

Model yang tak kalah indah dengan alam laut Portofino ini adalah mobil GT beratap terbuka yang dibekali mesin V8 dengan semburan tenaga 600 hp.

Tak heran semua tamu yang hadir benar-benar merasa jatuh cinta dan menikmati desain terbuka Ferrari Portofino. Apalagi mereka berkesempatan untuk mengujinya langsung.

Background Sempurna Sambut Kehadiran Ferrari Portofino

Portofino

Wajah Ferrari Portofino membuat undangan yang hadir di peluncurannya jadi kepincut (Ferrari)

Proses peluncuran Ferrari Portofino berlangsung dengan sangat sempurna. Undangan yang hadir sebelumnya diberangkatkan dari Santa Margherita Ligure. Disini mereka diperkenalkan dengan LaFerrari Aperta, mobil ikonik penanda ulang tahun Ferrari ke-70.

Dari sana mereka menuju Portoforino menggunakan feri dengan tujuan ke sebuah teater terapung yang tertambat di laut.

Suasana malam itu diceritakan sangat sempurna. Dengan berlatar belakang area marina dan alun-alun terkenal di Portofino, untuk pertama kalinya di dunia, Ferrari model terbaru ini hadir secara eksklusif.

Ferrari Portofino muncul dari balik layar dengan dominasi warna merah serta simbol Kuda Jingkrak yang diproyeksikan ke arah Castello Brown, sebuah benteng abad 16, simbol kota Liguria.

Undangan-undangan khusus beruntung ini kemudian menikmati cocktail serta penampilan DJ di akhir acara sebagai penutup sempurna hadirnya Ferrari Portofino. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/