HomeBeritaHadirkan Layanan Baru, Servis Mobil Hyundai Tak Perlu ke Bengkel

Hadirkan Layanan Baru, Servis Mobil Hyundai Tak Perlu ke Bengkel

Servis Mobil Hyundai
Hyundai hadirkan program layanan baru bagi pelanggan yang hendak servis mobil (Foto: HMID)

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program layanan servis mobil bertajuk “Hyundai Datang ke Mana Saja”.

Program terbaru ini membuat pelanggan tak perlu repot-repot mengunjungi diler atau bengkel resmi untuk servis karena tenaga profesional Hyundai yang akan datang ke lokasi dan waktu yang sudah disepakati.

Program baru ini sudah bisa dimanfaatkan oleh pemilik mobil Hyundai yang hendak melakukan servis mulai 20 November 2020 di sejumlah bengkel resmi yang ada Jabodetabek, Cirebon, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Palembang.

“Melalui program ‘Hyundai Datang ke Mana Saja’, pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapapun dan di manapun. Mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan,” kata SungJong Ha, Presiden Direktur PT HMID, dalam keterangan resminya, Selasa (24/11/2020) kemarin.

“Lebih lanjut kami akan terus memberikan layanan terbaik dan berbeda dari yang lainnya dengan selalu mendengarkan masukan dari pelanggan, agar dapat terus memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan,” imbuhnya.

Program layanan mobilitas dari Hyundai ini akan mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan. Antara lain aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu, jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, serta bagian penting lainnya.

Sedangkan cakupan servis lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Untuk memanfaatkan program ini, pelanggan yang ingin servis harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center. Selanjutnya pihak diler akan mengkonfirmasi permintaan pelanggan, termasuk memastikan lokasi dan waktu sesuai yang diminta oleh pelanggan.

Setelah mobil selesai diservis, pelanggan yang menyelesaikan pembayaran akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsApp dan pelunasan pembayaran.

Produksi Mobil Listrik Hyundai
Perawatan berkala Hyundai Ioniq Electric dan Kona Electric (Foto: HMID)

Hyundai Makin Agresif di Indonesia

HMID mulai menunjukkan agresivitasnya di pasar Indonesia sejak mendatangkan mobil listrik Ioniq Electric dan Kona Electric belum lama ini.

Kedua mobil listrik murni ini dipersiapkan untuk menanggapi permintaan pasar yang berkembang pesat dan mempercepat rencana Hyundai untuk memimpin pasar mobil listrik di Indonesia.

Selain itu, Hyundai juga telah memperkenalkan program layanan khusus untuk mobil listrik murni. Di antaranya garansi High Voltage Battery hingga 8 Tahun/160.000 KM, biaya perawatan gratis hingga 5 tahun/75.000 KM, gratis layanan roadside assistance selama masa garansi, garansi dasar hingga 3 tahun/100.000 km.

Ada juga layanan mobile charging gratis selama masa garansi. Tujuannya supaya dapat memberikan pengalaman baru dalam berkendara khususnya bagi para pelanggan mobil listrik.

Seperti diketahui, PT HMID memasarkan Ioniq Electric dalam dua varian sedangkan Kona Electric hanya satu varian saja.

Harga Hyundai Ioniq Electric (OTR Jakarta)

  • Ioniq Electric Prime Rp624,8 juta
  • Ioniq Electric Signature Rp664,8 juta.

Harga Hyundai Kona Electric (OTR Jakarta)

  • Kona Electric Rp674,8 juta

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Hyundai Siap Produksi Mobil Listrik di RI, Pabrikan Jepang Makin Ketinggalan

Previous post
Test Ride BMW F900R, Enak Banget Buat Harian
Toyota Supra Recall
Next post
Mobil Berpotensi Terbakar, Toyota Recall Supra