Home » Komunitas » Rayakan Ulang Tahun, Komunitas Pencinta Toyota Yaris Uji Emisi

Rayakan Ulang Tahun, Komunitas Pencinta Toyota Yaris Uji Emisi

Toyota Yaris Club Indonesia Rayakan ulang tahun ke 13 (Foto: Dok TYCI)

Jakarta – Pencinta mobil Toyota Yaris yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melangsungkan syukuran dalam rangka hari ulang tahun ke-13. Kali ini perayaan hari jadi dilakukan di Semarang akhir pekan lalu (24-25 Agustus 2019). Berbagai kegiatan pun diadakan demi menyemarakkan suasana acara.

Sekira 200 kendaraan dan 300 anggota TYCI dari berbagai chapter di seluruh Indonesia turut berpartisipasi dalam keseruan ini. Mengusung tema “Melampaui Batas di Kota Atlas” berbagai rentetan kegiatan dijalankan selama dua hari. Seperti misalnya uji emisi sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Selain itu TYCI juga memberikan 13 buah kelambu ke masyarakat yang membutuhkan. Tujuannya sebagai langkah pencegahan penyakit demam berdarah di Kota Semarang.

“Di usia yang cukup matang ini, kami ingin sekali acara syukuran ini diisi dengan kegiatan yang melampaui batas secara positif. Dari mulai pemberian 13 kelambu sebagai simbol besarnya usia TYCI sampai dengan melakukan uji emisi Yaris terbanyak di kota salah satu chapter TYCI, Semarang,” Ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI.

Irwan menambahkan, hasil dari uji emisi mobil Yaris milik anggota TYCI sangat memuaskan. Sebab memenuhi standar emisi kendaraan bermotor yang sudah ditetapkan.

Toyota Yaris Club Indonesia Rayakan ulang tahun ke 13 (Foto: Dok TYCI)

“Kami bangga karena Yaris terbukti layak dipilih sebagai kendaraan yang bebas polusi,” sambung Irwan.

Sementara itu pada kesempatan berbeda, Rouli Sijabat, Interactive Communication Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) turut mengucapkan selamat hari jadi untuk TYCI.

“Selamat hari kelahiran komunitas Yaris TYCI yg ke-13. Selalu menjadi komunitas yang sehat dan terus bertumbuh besar member-nya terutama menjadi influencer di kalangan orang berjiwa muda dalam hal kehidupan berkendara di zaman now,” kata Rouli.

Sebagai informasi, TYCI telah mempunyai 21 chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. Total anggota TYCI mencapai 3.000 orang. TYCI selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and SharetheRoad).

Toyota Yaris Club Indonesia Rayakan ulang tahun ke 13 (Foto: Dok TYCI)

Baca juga:

Beberapa Kekurangan Toyota Yaris dan Bagaimana Solusinya?

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Previous post
Wow! Seperti Ini Penampakan Suzuki Jimny Jika Punya Lima Pintu
Gesits IIMS 2019
Next post
Satu Hal Penting dalam Percepatan Industri Kendaraan Listrik