Home » Berita » Posko Mudik Peugeot, Ternyata Masih Ada

Posko Mudik Peugeot, Ternyata Masih Ada

Jakarta – Menjelang musim mudik, Astra Peugeot juga berkomitmen untuk memberikan perlindungan bagi pelanggan. Oleh karena itu, mereka di tahun ini juga memiliki program posko mudik Peugeot 2019. Posko mudik Peugeot ini difasilitasi oleh bengkel siaga, dan pos siaga yang dapat dinikmati pengguna Peugeot.

Pemudik yang melakukan kegiatan mudik menggunakan Peugeot bisa singgah di beberapa lokasi yang disediakan. Astra Peugeot pun ingin menjadi bagian dari Astra Holiday Campaign. Astra Holiday Campaign sendiri sudah berlangsung selama 16 kali, termasuk tahun ini.

Posko mudik Peugeot dan juga bengkel siaga ini berlangsung sejak 1 – 7 Juni 2019. Astra Peugeot mencoba mempersiapkan beberapa bengkel dan pos siaga untuk melayani perawatan dan perbaikan kendaraan pelanggan. Konsumen dapat menggunakan layanan ini dengan panggilan telepon yang disediakan.

Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam nonstop 7 hari seminggu. Layanan darurat ERA (Emergency Road Assistance) AstraWorld dapat dihubungi melalui nomor telepon call center AstraWorld 1500 898.

“Dengan Astra Holiday Campaign, Peugeot tetap hadir dengan pelayanan perawatan dan perbaikan kendaraan selama musim mudik Lebaran 2019 demi wujudkan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan perjalanan bagi pelanggan,” Jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Gratis Pengecekan Kendaraan

Selama Libur Lebaran pelanggan masih dapat memanfaatkan program ‘Lebaran Power On’ yang berlangsung di Bengkel Siaga Astra Peugeot dengan memberikan Gratis pengecekan 21 titik kendaraan seperti cek All Understell, Peugeot Scanning Diagnose System, Cek Lampu, Cek Rem, Ruang Kabin dan lainnya.

Posko Mudik Peugeot, Ternyata Masih Ada
Posko Mudik Peugeot, Ternyata Masih Ada

Selain itu, Astra Peugeot juga memberikan potongan harga khusus 15% untuk Jasa, Suku Cadang dan Oli. Sehingga program ini memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan pengguna Peugeot untuk menikmati libur mudik lebaran. Bengkel Siaga dan Pos Siaga Astra Astra Peugeot di sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali adalah sebagai berikut.

Bengkel Siaga

1. Astra Peugeot – Cilandak. Jl. RA Kartini Kav. 203 Cilandak Jakarta Selatan, (021) 750 0334.
2. Astra Peugeot – Solo. Jl. Adi Sucipto No. 135C, Surakarta (SOLO), Jawa Tengah, 081330556432.
3. Astra Peugeot – Surabaya. JL. HR. Muhammad Kav.IV & VI , Surabaya, (031) 9914 3008

Jam buka Bengkel Siaga :

Tanggal : 31 Mei -7 Juni 2018
Jam Kerja : 08.00 – 16.00 Wib

Pos Siaga

1. MERAK : Rest Area Tol Merak- Jakarta KM 68 B
2. CIKAMPEK : Rest Area Tol Jakarta – Cikampek km 57
3. JOMBANG : Rest Area Tol Jombang – Mojokerto KM 678 B

Previous post
Harga Mobil Yaris Bekas Paling Pas Buat yang Mau Awet Muda
Ekspor Toyota
Next post
Edan, Dulu Impor Vios dan Yaris, Sekarang Toyota Indonesia Ekspor ke ASEAN