Home » Berita » Beli Mobil di Diler Suzuki Ini Bisa Dapat Jimny

Beli Mobil di Diler Suzuki Ini Bisa Dapat Jimny

Diler baru Suzuki di Nusa Tenggara Barat. Permudah kebutuhan konsumen.
Diler baru Suzuki di Nusa Tenggara Barat. Permudah kebutuhan konsumen.

Nusa Tenggara Barat – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku agen pemegang merek (APM) resmi Suzuki di Indonesia kembali memperluas layanan dan jaringan penjualannya dengan mendirikan sebuah diler di kawasan Nusa Tenggara Barat (NTB). Diler ini memiliki predikat fasilitas 3S (sales, servis, dan spareparts) yang nantinya akan dapat melayani konsumen Suzuki yang ada di NTB.

“Peresmian diler baru Suzuki di Bima, NTB ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menjangkau banyak pelanggan di NTB. Lebih dari itu, kami juga optimis dengan kehadiran diler Suzuki di Bima agar dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh,” kata Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Diler tersebut merupakan hasil kerja sama antara PT SIS dengan PT Cakra Mobiliindo (CM). Diler yang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta, Kel. Monggonao, Kec. Mpunda, Kota Bima, NTB ini memiliki luas 2.000 meter persegi. Dengan luas bangunan 1.671 meter persegi, diler ini terdiri dari dua lantai. Bengkel PT CM cabang Bima dilengkapi stall khusus servis dengan peralatan bengkel yang sudah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki.

Diler baru Suzuki di Nusa Tenggara Barat. Permudah kebutuhan konsumen.
Prosesi simbolis pembukaan diler baru Suzuki keenam di Nusa Tenggara Barat.

PT CM juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen untuk menjaga performa kendaraannya. Diler ini juga menjadi diler keenam Suzuki yang ada di kawasan NTB. Kehadiran diler Suzuki ini tentunya akan menjangkau lebih banyak konsumen yang ada. Para periode Januari-September 2019 lalu, PT CM telah memasarkan 85% kendaraan komersial di seluruh NTB. Raihan ini menjadikan Suzuki sebagai pemimpin pasar di wilayah NTB dengan market share sebesar 26,3%.

Dengan dibukanya diler ini, Suzuki mengharapkan dapat meraih pangsa pasar hingga 35% ke depannya.

“Kami optimis bisa memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia, khususnya di kawasan NTB. Dengan adanya diler ini, kami ingin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan dari Suzuki. Sekaligus memberikan kontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat NTB,” tutup Makmur.

Promo Menarik di Diler Baru, Bisa Dapat Suzuki Jimny

Sebagai diler baru, PT CM pun memberikan promosi menarik kepada konsumen. Salah satunya adalah Pekan Raya (Pesta Kejutan Rangkayan Hadiah). Bagi konsumen pembeli Suzuki Carry Pick Up, berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor All New Satria F150. Selain itu, ada juga gratis jasa servis dan ganti oli hingga jarak tempuh 50 ribu km. Bagi pembeli Suzuki Ertiga akan berkesempatan mendapatkan 1 unit sepeda motor GSX150 Bandit. Bahkan, konsumen terpilih ini juga akan berkesempatan mendapatkan Suzuki Jimny lewat program Gempita (Gemilang Paket Akhir Tahun).

Diler baru Suzuki di Nusa Tenggara Barat. Permudah kebutuhan konsumen.
Press conference pembukaan diler baru Suzuki di Nusa Tenggara Barat.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Peluncuran Suzuki Wagon R Listrik Ditunda, Mengapa?

Previous post
Pakai Kaca Film Bikin Susah Sinyal, Benarkah?
Next post
Sedih, Ini Alasan General Motors Berhenti Jualan Mobil di Indonesia