HomeKomunitasRatusan Pengguna Mobil Toyota Dapat Paket Servis Harga Murah

Ratusan Pengguna Mobil Toyota Dapat Paket Servis Harga Murah

Asiknya! Ratusan Pengguna Mobil Toyota Dapat Paket Servis dengan Harga Terjangkau (Foto: Auto2000)

Jakarta – Jelang tutup tahun, Auto2000 selaku diler resmi mobil Toyota terbesar di Indonesia menyelenggarakan kopi darat gabungan (kopdargab). Bersama komunitas pengguna sekaligus pecinta mobil Toyota di wilayah Jakarta. Kegiatan ini dilakukan di dua lokasi yang berbeda. Yakni di cabang Auto2000 Cikarang di kawasan Lippo Cikarang, Bekasi, dan Auto2000 BSD City, Serpong pada Minggu, 15 Desember 2019.

Setidaknya ada lebih dari 500 anggota komunitas yang menghadiri kegiatan kopdargab akhir tahun ini. Mereka berasal dari berbagai komunitas seperti Calsic (Calya Sigra Club), Velozity (Veloz Community), TKSCI (Toyota Kijang Super Community Indonesia).

Ada juga TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), AVOID (Avanza Owner Indonesia), Komunitas Toyota Calya Indonesia ( KTCI), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia). Lalu ada TEVCI ( Toyota Etios Valco Club Indonesisa), TAC (Toyota Agya Club) , ICSF (Indonesian Calya Sigra Family).  Tak ketinggalan AXIC (AvanzaXenia Indonesia Club), dan Innova Community (Komunitas Kijang Innova).

“Kopdar ini merupakan kegiatan akhir tahun yang sengaja diadakan secara gabungan. Agar bisa mengundang lebih banyak member di tempat dan waktu yang sama,” ungkap Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000 (16/12)

Selain silaturahim, terdapat kegiatan game interactive, talk show, bazaar, doorprize, kontes mobil hebat, dan hiburan memikat. Juga diberikan keistimewaan kepada komunitas berupa paket servis spesial di akhir tahun.

Berikan Banyak Manfaat

Kopdargab yang diadakan oleh Auto2000 ini berhasil mengundang animo yang sangat besar dari komunitas Toyota di wilayah Banten, Jakarta, dan Jawa Barat.

Pada kesempatan ini ada banyak promo yang disajikan pada kegiatan kopdar yang berlangsung meriah ini. Terdapat 10 paket servis ditawarkan yang berhubungan dengan perawatan rutin mobil Toyota.

Auto2000 secara khusus memberikan paket spesial servis mobil, yaitu paket ganti oli, paket engine tune-up, paket servis berkala dan paket general check-up.

Seluruh paket ditawarkan dengan harga yang sangat menguntungkan dan berbagai tambahan manfaat. Sajian promo ini sangat membantu anggota komunitas yang akan liburan akhir tahun bersama anggota keluarga menggunakan mobil Toyota kesayangan.

“Kami sangat berterima kasih pada komunitas Toyota karena selama ini telah dipercaya sebagai tempat service yang direkomendasikan oleh komunitas. Penting bagi kami untuk selalu melayani komunitas Toyota dengan baik sehingga komunitas dapat Enjoy Their Mobility, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah.” kata Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000.

Penulis: Santo 

Editor: Lesmana

Mercedes Benz CLA 200 AMG Line
Previous post
Mercedes Benz Indonesia Sarankan Beli Mobil Baru Bulan Ini, Ada Apa?
Next post
Masalah Mobil Listrik dan Bahan Bakar B30, Indonesia Berguru ke Jepang