Berita

Selama 6 Hari Tata Motors Berikan Layanan Gratis Pengecekakan untuk Konsumen

Jakarta – Tak terasa sudah 6 tahun Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) telah memasarkan kendaraan niaga di Indonesia. Selama kurun waktu tersebut sudah menjual 6.000 unit lebih di seluruh Indonesia. Purna jual dan kepedulian pelanggan merupakan salah satu core bisnis Tata Motors di seluruh dunia.

Tata Motors akan mengadakan Global Service Camp (GSC) ke-4 di 2019. GSC merupakan program kampanye purna jual Tata Motors yang dilakukan di 800 outlet service di 40 negara di dunia. Targetnya adalah melayani 65.000 customer Tata Motors Commercial Vehicle (CV) di seluruh dunia.

Melalui service outletnya, Tata Motors akan memberikan layanan pengecekan kendaraan bebas biaya, diskon suku cadang genuine, safety driving training, penghargaan untuk kendaraan dengan kilometer terbanyak (high mileage awards) dan lainnya.

Menurut Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, seperti tahun-tahun sebelumnya, TMDI akan mengadakan GSC di Indonesia tahun ini. Beserta dengan keuntungan dari program GSC untuk seluruh customer yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Di Indonesia, GSC akan diadakan pada 25 – 30 November 2019.

“Program GSC adalah program tahunan purna jual khas Tata Motors yang bertujuan memastikan kondisi kendaraan Customer Tata Motors selalu siap diajak mencari keuntungan, terawat dan awet pakai. Di program ini, customer bisa mendapatkan keuntungan lebih. Termasuk dapat berdialog, berbagi pengalaman, dan berkonsultasi dengan tim TMDI langsung di seluruh dealer,” ujar Biswadev dalam keterangan resminya Senin (25/11).

Selain itu, team service TMDI pun secara langsung akan pro-aktif menjemput bola mengunjungi lokasi Customer Fleet untuk melakukan pengecekan gratis armada fleet dan membawa serta keuntungan program ke lokasi.

Di Indonesia, selama 3 tahun berturut-turut TMDI telah berhasil melayani 2.097 unit kendaraan. Pada 2016 sebanyak 161 unit, 2017 sebanyak 714 unit dan 2018 sebanyak 1.222 unit.

“Di GSC ke-4 2019, TMDI menargetkan mampu melayani serangkaian pengecekan, perbaikan dan penggantian suku cadang kepada 2.000 unit lebih kendaraan,” pungkas Customer Head TMDI, Varun Satija.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts