Home » Berita » Sekarang Daftar Asuransi Mobil Bisa Sekalian Cari Tiket Pesawat

Sekarang Daftar Asuransi Mobil Bisa Sekalian Cari Tiket Pesawat

Sekarang Daftar Asuransi Mobil Bisa Sekalian Cari Tiket Pesawat (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Melihat perkembangan gaya hidup kaum urban yang semakin modern, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) bersinergi dengan Traveloka Protect dalam menghadirkan layanan perlindungan untuk mobil. Tujuannya untuk memudahkan konsumen mendaftarkan asuransi mobil kapan saja dan di mana saja. Tidak cuma itu, pelanggan juga bisa sekalian berselancar mencari tiket pesawat, hotel, rental mobil dan lainnya dalam satu aplikasi.

“Kami mempunyai demand dari pelanggan di seluruh Indonesia. Saat ini Adira ada di 52 cabang, tapi dengan adanya sinergi dengan Traveloka menjadikan suatu platform yang memudahkan pelanggan di mana pun, kapan pun bisa cover kendaraannya. Jadi alasan kami memilih Traveloka yaitu memiliki tujuan yang sama untuk kenyamanan pelanggan dan memberikan proteksi kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Tomy Ferdiansyah, Non Grup Multifinance & Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance, di Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Kerja sama ini juga sejalan dengan kampanye Traveloka Protect yang menekankan bahwa proses pembelian asuransi tidak serumit yang dibayangkan. Selain itu pembelian asuransi juga bisa disederhanakan dengan pemanfaatan teknologi sehingga semakin mudah dan praktis.

“Hadirnya Traveloka Protect, yang kini dilengkapi dengan produk asuransi mobil, sejalan dengan pemahaman Traveloka akan kebutuhan para pengguna untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, sehingga diperlukan perlindungan yang menyeluruh. Oleh karena itu, kerja sama ini memungkinkan para pengguna Traveloka maupun pelanggan Adira Insurance mendapatkan perlindungan untuk mobil dengan mudah dan praktis. Hanya dalam satu genggaman, para pengguna dapat melindungi kendaraan mereka,” kata Yady Guitana selaku Senior Vice President of Insurance and Partnership Traveloka, pada kesempatan yang sama.

Cara Daftar Asuransi Mobil Traveloka Protect

Pembelian asuransi mobil melalui Traveloka Protect dapat dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah mudah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Traveloka
  2. Pilih Traveloka Protect, Ialu pilih asuransi mobil
  3. Isi informasi yang dibutuhkan terkait mobil Anda
  4. Pilih plan yang Anda inginkan
  5. Unggah foto dan dokumen pendukung
  6. Selesaikan pembayaran
  7. Dapatkan persetujuan

“Sebuah kebanggaan dapat bersinergi dengan Traveloka Protect karena kami memiliki kesempatan yang sangat besar untuk mampu melindungi seluruh pelanggan kami di Indonesia. Kamitraan ini juga diharapkan mampu mendukung program pemerintah dan regulator untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan, khususnya di bidang asuransi umum,” pungkas Tomy.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Bagaimana Klaim Asuransi Kecelakaan Tapi Pengemudi Bukan Pemilik Mobilnya?

Previous post
Daftar Ruas Jalan yang Ditutup Mulai Pukul 5 Pagi Saat Pelantikan Presiden
Triton
Next post
Cuma Gara-Gara Ini, Mitsubishi Panggil Ribuan Pemilik Triton di Seluruh Indonesia