Home » Berita » Ertiga dan Carry Pick Up Dominasi Pemesanan Kendaraan Suzuki di IIMS 2019

Ertiga dan Carry Pick Up Dominasi Pemesanan Kendaraan Suzuki di IIMS 2019

Ertiga Suzuki Sport
Ertiga Suzuki Sport (Foto: Carmudi)

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tersenyum sumringah. Pasalnya selama pameran yang digelar 25 April sampai 5 Mei 2019 Suzuki berhasil mengumpulkan sebanyak 1.350 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Penyumbang terbesar SPK selama 11 hari pameran berasal dari dua produk unggulan Suzuki yaitu All New Ertiga dan Carry Pick Up. Atas capaian tersebut Suzuki menyampaikan terima kasih dan akan terus mendatangkan mobil berkualitas serta program penjualan yang menarik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Suzuki selama ajang IIMS 2019. Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit. Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik. Serta menghadirkan beragam produk  misalnya All New Ertiga dan juga Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangan resminya.

Dari total SPK yang Suzuki peroleh, sekira 620 unit atau sebesar 46 persen disumbang oleh All New Ertiga. Posisi kedua ditempati oleh mobil niaga andalan Suzuki, Carry Pick Up mencapai 454 unit. Rajanya Pick Up ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 34 persen dari total perolehan SPK Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung.

Sementara 20 persen penjualan lainnya ditopang oleh lini produk Suzuki lain seperti Ignis. Serta SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV.

“Kami harap seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan. Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki. Ini untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen.” tutup Makmur.

Menampilkan Beragam Produk Unggulan

Suzuki berpartisipasi di IIMS 2019 dengan menampilkan beragam produk unggulan dalam booth bertema “Urban Activities”. Booth Suzuki menampilkan kendaraan seperti All New Ertiga Series, APV, Karimun Wagon R, Ignis, Baleno, Jimny, hingga sepeda motor seperti GSX-R150, NEX II, dan All New Satria F150.

All New Ertiga Suzuki Sport yang baru diluncurkan 22 Maret 2019 lalu juga turut hadir untuk memperkuat kesan sporty di dalam booth. Selain memamerkan lini produk, Suzuki juga menghadirkan Suzuki Genuine Accessories dan Merchandise resmi bagi pengunjung yang membutuhkan aksesori kendaraan.

New Carry Pick Up yang ditampilkan di booth disandingkan dengan unit ST-20 produksi tahun 1981
New Carry Pick Up yang ditampilkan di booth disandingkan dengan unit ST-20 produksi tahun 1981 (Foto: Santo/Carmudi)

Melengkapi line-up Suzuki, New Carry Pick Up yang baru saja diluncurkan secara world premiere pada pembukaan IIMS 2019 juga turut meramaikan booth Suzuki. Raja Pick Up Indonesia ini hadir dengan desain yang lebih kokoh dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

New Carry Pick Up yang ditampilkan di booth disandingkan dengan unit ST-20 produksi tahun 1981 yang menjadi pemenang Kontes Legenda Carry. Kedua unit ini mencerminkan perjalanan dan evolusi Carry yang telah berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia selama lebih dari 40 tahun.

Previous post
Susul Wuling dan DFSK, Ini Merek Mobil China yang Akan Melenggang di Indonesia
Toyota Hybrid
Next post
Satu dari Tujuh Mobil Toyota yang Akan Meluncur Memiliki Dua Mesin Penggerak