Home » Produk » Laminating Mobil Tarifnya Mulai Dari Rp 3 Jutaan

Laminating Mobil Tarifnya Mulai Dari Rp 3 Jutaan

Pembukaan Scuto Kelapa Gading, spesialis laminating mobil

Jakarta – Coating menjadi salah satu cara ampuh menjaga kilap mobil selama beberapa waktu. Saat ini, hampir setiap salon mobil menawarkan jasa coating atau disebut juga laminating mobil. Scuto salah satunya, salon mobil yang baru membuka cabang di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menawarkan jasa coating mobil dengan harga Rp3 jutaan.

“Kami menyebutnya ‘laminating’ kendaraan, dengan pengerjaan detail dari mulai membersihkan hingga finishing. Proteksi ini dapat membuat Anda semakin nyaman berkendara sekaligus mobil terasa seperti baru kembali,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO dan Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Khusus untuk kawasan Kelapa Gading yang merupakan kawasan elit, Scuto Nano Ceramic+ membuka outlet perdana berkonsep Platinum Store. Salon mobil ini merupakan improvement dari perawatan cat kendaraan baik mobil maupun motor yang telah hadir sebelumnya.

Di outlet Scuto Kelapa Gading ini, pemilik kendaraan bisa memilih paket Scuto Platinum. Paket tersebut memberi berbagai keuntungan, seperti paket Exclusive berupa Scuto Liquid Wax, kartu garansi Platinum, Scuto Tire Shine dan Microfiber. Laminating mobil di paket Scuto Platinum memberikan kualitas perlindungan yang lebih baik, lebih tebal, lebih kilap dan lebih cepat kering dalam aplikasinya.

“Kami bangga dengan peresmian Scuto Platinum Store Kelapa Gading. Inilah outlet perdana Scuto dengan konsep Platinum Store. Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan premium untuk pelanggan setia Scuto,” jelas Yohanes selaku pemilik Scuto Platinum Store Kelapa Gading beberapa waktu lalu.

Scuto Platinum Store Kelapa Gading beroperasi setiap hari di alamat Jl. Boulevard Barat Raya, Ruko Inkopal Blok C No. 27 – 28, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Scuto Platinum juga dapat dinikmati kendaraan roda dua atau sepeda motor dan proses laminating kendaraan dapat dikerjakan di rumah konsumen. Untuk roda empat, paket reguler dihargai mulai dari Rp3 juta dan paket platinum mulai dari Rp4,5 juta.

Cara Kerja Laminating Mobil di Scuto

Scuto menyediakan paket platinum

Laminating mobil dari Scuto mengadopsi produk pelindung cat mobil berteknologi Nano Ceramic+ yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat. Teknologi Nano Ceramic+ mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat. Lapisan ini berfungsi memproteksi lapisan cat dari jamur maupun kotoran yang masuk ke pori-pori tersebut.

Pada paket Scuto Platinum, bodi kendaraan mendapat perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem. Cat pada bodi kendaraan tetap terjaga dan prima dengan efek warna berkilap (glossy look), dipadu efek hydrophobic ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

Daftar Harga Coating Sepeda Motor Scuto

Jenis MotorContoh KendaraanHarga RegulerHarga Platinum
Motor (Small)Honda Vario, Honda Beat, dan setingkatnyaRp 750 ribuRp 1,5 juta
Motor (Medium)Yamaha NMax, Honda PCX, Kawasaki Ninja, Honda CBR, dan setingkatnyaRp1 jutaRp 1,5 juta
Motor (Large & Luxury)Semua sepeda motor di atas 600 cc, dan setingkatnya. Rp1.5 jutaRp 2 juta
Motor (Luxury)Harley Davidson Rp 2 juta Rp 3 juta
Motor (Luxury)Harley Davidson + BoxRp 2,5 jutaRp 3,75 juta

Daftar Harga Coating Mobil Scuto

Jenis MobilContoh KendaraanHarga RegulerHarga Platinum
Mobil (Small)Honda Jazz, Toyota Yaris, Toyota Agya, dan setingkatnyaRp 3 JutaRp 4.5 juta
Mobil (Medium)Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Toyota Kijang Innova, dan setingkatnyaRp 4 jutaRp 5.5 juta
Mobil (Large)Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, dan setingkatnyaRp 4.5 jutaRp 6 juta
Mobil (Luxury)Toyota Alphard, semua Sportscar & Supercar, dan setingkatnyaRp 6.5 jutaRp 8 juta

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Sering Terlupakan, Kaca Mobil Ternyata Perlu Juga Coating

Previous post
Tak Cuma Indonesia, Honda BeAT Juga Laris di Luar Negeri
Next post
GM Berhenti Jual Mobil Chevrolet di Indonesia, Benarkah Karena Kalah Saing?