Home » Berita » Promo Ramadan, Jaguar F-Pace Berikan Diskon Seharga Honda Brio

Promo Ramadan, Jaguar F-Pace Berikan Diskon Seharga Honda Brio

Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadan, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku authorized distributor Jaguar Land Rover punya promo menarik. Promo tersebut adalah potongan harga untuk setiap pembelian Jaguar F-Pace di bulan Ramadan. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan bahkan setara dengan Honda Brio versi terendah.

Hal tersebut dikatakan oleh Jentri Izhar, Sales Director Jaguar Land Rover pada saat berbuka puasa bersama media kemarin, Rabu (15/5). “Iya selama bulan Ramadan ini sebenarnya kita juga punya promo untuk konsumen F-Pace. Kita ada paket khusus juga,” buka Izhar di sela buka puasa bersama.

Jaguar
Jaguar F-Pace

Diskon yang diberikan oleh Wahana Auto Ekamarga disebutkan mencapai Rp 144 juta. Harga ini setara dengan harga Honda Brio Satya yang dijual seharga Rp 140 jutaan. Paket khusus ini merupakan paket sporty untuk Jaguar F-Pace yang terdiri dari blackpack upgrade, gril, lubang udara samping list jendela hingga velg berkelir hitam.

Konsumen Jaguar Land Rover Tak Terpengaruh Servis Persiapan Mudik

Sedikit membahas soal musim mudik, Izhar mengatakan jika konsumen dari Range Rover dan Land Rover sendiri jarang yang menggunakan mobil mewahnya untuk mudik. Walaupun mobil yang dijual memiliki spesifikasi luar biasa, konsumennya pun jarang melakukan perjalanan mudik menggunakan mobil tersebut. Sehingga jarang yang melakukan perawatan untuk servis menjelang hari raya.

“Sepertinya sih sedikit yang memakai ini (Range Rover dan Land Rover) untuk mudik. Tapi bagaimanapun juga, kedua mobil ini punya kapasitas dan kapabilitas di medan offroad. Jadi mobil-mobil ini sebenarnya sudah dipersiapkan untuk trek offroad yang sangat keras. Apalagi untuk mudik, jalur yang dilalui saat mudik biasanya ada medan offroadnya,” sambung Izhar.

Konsumen Land Rover dan Range Rover di Indonesia dinilai tak mempermasalahkan servis. Hal tersebut lantaran konsumen di Indonesia gemar melakukan modifikasi, sehingga servis rutin tak terlalu dipusingkan oleh para konsumen JLR ini. “Sebenarnya tidak perlu ada momen mudik juga untuk servis. Karena biasanya mereka juga jarang memakai mobil ini untuk offroad,” kata Izhar.

“Jadi di Land Rover sekarang ini tidak ada istilah spesifik harus persiapkan mobil untuk mudik. Karena mereka memang doyan modifikasi dan biasanya pemilik ini memiliki mobil lebih dari dua. Makanya tak ambil pusing,” pungkasnya.(dol)

Previous post
Alasan Tata Motors Belum Mau Jualan Mobil Penumpang
Toyota Hybrid
Next post
Kekhawatiran Terbesar Orang Indonesia Beli Mobil Hybrid