Home » Berita » Simak Program dan Produk Baru Mitsubishi, Ada Menginap Gratis di Hotel

Simak Program dan Produk Baru Mitsubishi, Ada Menginap Gratis di Hotel

Mitsubishi luncurkan program dan produk aftersales terbaru. (Foto: Carmudi/Rizen)

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali merilis program aftersales terbaru. Program ini tertuang dalam Mitsubishi One yang memiliki 5 pilar utama dengan memfokuskan diri terhadap kepuasan konsumen.

Kelima hal pilar  tersebut adalah Service Caravan, Parts Accessories Warranty, 24 Hours Emergency Service, Body & Paint Expansion dan Aftersales Product. Kelima layanan ini diperbarui demi memberikan kenyamanan konsumen. Pada Service Caravan, MMKSI bekerja sama dengan Mitsubishi Motor Corporation (MMC) untuk melakukan transfer ilmu.

5 Pilar Program Mitsubishi One

Transfer ilmu ini dilakukan dengan mengirimkan 2 mekanik dari Jepang dan 1 mekanik Indonesia. Mekanik dari Jepang ini akan menangani langsung mobil milik konsumen, dan mekanik Indonesia bisa melakukan tukar pikiran dengan mekanik Jepang yang akan datang ke Service Caravan.

Service Caravan ini nantinya akan diadakan di 3 kota berbeda, yaitu Malang, Surabaya dan Medan. Di kota Malang dan Surabaya akan berlangsung pada 23-26 November mendatang. Sedangkan kota Medan akan berlangsung pada 13-17 Desember mendatang.

Kedua, Mitsubishi akan memberikan garansi part dan aksesoris setiap pembelian di diler resmi. Untuk pembelian suku cadang akan mendapatkan garansi 1 tahun atau 20 ribu km. Sedangkan untuk aksesoris akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 60 ribu km.

Ketiga adalah New 24 hours emergency. MMKSI memperbarui layanan ini dengan 3 hal penting. Mulai dari pengisian bahan bakar 5 liter, mobil pengganti hingga pemberian kamar hotel dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keempat, MMKSI akan menambahkan body & paint expansion. MMKSI berjanji akan mendirikan 5 diler bodi dan cat hingga akhir tahun ini. Sedangkan pada tahun 2020 mendatang, jumlah bengkel cat dan bodi ini akan semakin diperbanyak. Hal terakhir adalah adanya 6 produk baru.

Instant tire repair kit merupakan produk aftersales terbaru dari Mitsubishi One. (Foto: Carmudi/Rizen)

Produk baru tersebut merupakan produk aftersales. Mulai dari ban, aki mobil, bohlam lampu, oli mesin, pembersih mesin dan cairan perbaikan untuk ban kempes. Keenam produk tersebut menjadi produk baru yang dikenalkan oleh MMKSI hari ini. Salah satu yang cukup menarik adalah instant tire repair kit.

Instant tire repair kit dapat digunakan saat ban mobil kempis dalam kondisi darurat. Alat berbentuk botol spray cat ini merupakan cairan yang dapat menambah tekanan angin pada ban. Dengan catatan, alat atau cairan ini juga harus ditambahkan angin setelah pengaplikasian cairan tersebut.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Mitsubishi Kenalkan Program Mitsubishi One dan 6 Produk Baru

Previous post
Honda Accord Jalani Uji Tabrak, Apa Hasilnya?
Next post
Dulu Hanya untuk Jepang, Sekarang All New Mazda CX-8 Dijual di Indonesia