Home » Berita » Ini Daftar Mobil Honda Terlaris Selama November 2019

Ini Daftar Mobil Honda Terlaris Selama November 2019

mobil honda paling laris
HR-V Menjadi Mobil Honda Paling Laris di Indonesia (Foto HPM)

Jakarta – Di penghujung 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM mobil Honda di Indonesia mencatatkan penjualan yang positif. Berdasarkan data penjualan yang dipublikasikan oleh Honda, tercatat penjualan ritel (diler ke konsumen) mobil sepanjang November 2019 sebanyak 13.010 unit. Angka tersebut naik cukup signifikan dibanding pencapaian bulan sebelumnya yang hanya mencapai sekira 12.375 unit mobil. Sama seperti penjualan Oktober 2019 penyumbang terbanyak penjualan mobil Honda secara nasional masih dipegang oleh Honda Brio, kemudian disusul oleh Honda HR-V.

Sepanjang November, Honda Brio Satya mencatatkan penjualan sebanyak 5.252 unit. Angka tersebut naik tinggi dibandingkan raihan di bulan sebelumnya sebanyak 4.841 unit. Sedangkan Honda Brio RS juga mengalami peningkatan penjualan dari 1.393 unit di Oktober, menjadi 1.503 unit di bulan berikutnya.

Diposisi berikutnya terdapat Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 2.269 unit, diikuti Honda Mobilio sebanyak 1.382 unit dan Honda Jazz sebanyak 938 unit. Model-model Honda lainnya yang turut menyumbang penjualan di November seperti Honda CR-V sebanyak 844 unit, Honda BR-V sebanyak 379 unit, Honda HR-V 1.8L sebanyak 163 unit serta Honda Civic Hatchback sebanyak 143 unit. Sementara itu, Honda Civic Sedan terjual sebanyak 63 unit, diikuti Honda City sebanyak 27 unit, Honda Accord sebanyak 27 unit dan Honda Odyssey sebanyak 20 unit.

Kesempatan Terbatas, Beli Mobil Baru Bisa Dapat All New Honda Brio (Foto: Honda)

“Honda dapat meneruskan tren penjualan yang positif di akhir tahun ini berkat permintaan untuk model-model seperti Honda Brio dan Honda HR-V yang masih kuat, serta didukung program penjualan akhir tahun yang semakin memberikan keuntungan lebih bagi konsumen saat membeli mobil Honda,” kata Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, dalam keterangan resminya.

Program Penjualan Honda Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun, Honda menggelar program “End of Year Surprise”. Program ini meliputi beberapa model mobilnya seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V.

Program yang ditawarkan meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun. Lalu ada cashback sebesar Rp2 juta untuk pembelian Honda HR-V di acara HR-V Special Week, gratis uang bensin senilai Rp 6 juta, serta tambahan cashback Rp5 juta melalui Program Loyalis untuk pemilik mobil Honda. Kemudian program Apresiasi Pendidikan untuk guru, dosen, pelajar dan mahasiswa khusus untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Akan Muncul Baleno Baru Stok Lama Hampir Ludes dengan Promo

BMW Akan Tetap Pakai Gril Besar
Previous post
BMW: Orang-Orang Suka Sama Desain Gril Besar, Kok
Next post
Intip Rahasia di Balik Kerja Sama Volvo Group dan Isuzu Motors