Berita

Harga di Bawah Rp400 Juta, Intip Keunggulan DFSK Glory i-Auto

Jakarta – Tak puas hanya membawa dua kendaraan penumpang saja, DFSK tancap gas dengan meluncurkan Glory i-Auto yang memiliki berbagai keunggulan. Saat ini DFSK Glory i-Auto menjadi model tertinggi dari keluarga Glory di Indonesia

DFSK Glory i-Auto meluncur di Indonesia pada pertengahan 2020. Kedatangannya adalah jawaban bagi konsumen yang menginginkan mobil dengan tampilan futuristik, punya fitur canggih dan harga terjangkau.

Keunggulan DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto meluncur di Indonesia 2020 (Foto: DFSK)

“Kami mengembangkan DFSK Glory i-Auto untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen. Seluruh informasi yang didapatkan oleh tim R&D DFSK kemudian diformulasikan menjadi sebuah kendaraan yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia,” ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi dalam keterangan resminya, Jumat (27/8/2021).

Bermodalkan riset ini juga, DFSK memutuskan untuk menjual Glory i-Auto dengan menawarkan berbagai keunggulan, termasuk fitur-fitur canggih yang mungkin belum dimiliki oleh kompetitor sekelasnya.

Sebagai pengingat sekaligus bahan pertimbangan bagi Carmudian yang tertarik membeli DFSK Glory i-Auto, berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mobil seharga Rp335 juta on the road Jakarta ini.

Intelligent Features

Glory i-Auto dibekali dengan Intelligent Features yang mencakup fitur modern dan canggih, sebut saja satu di antaranya fitur perintah suara i-Talk.

Lewat fitur i-Talk, pengendara cukup mengeluarkan perintah dalam bahasa Inggris, maka kendaraan akan merespons dengan cepat.

Biaya Servis DFSK Glory

DFSK Glory I-Auto dengan fitur i-Talk (Foto: Santo/Carmudi)

Adapun sistem yang dapat beroperasi secara otomoatis hanya dengan perintah suara, yaitu phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

DFSK mengklaim, fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara.

Sensor Otomatis

Pengendara tak perlu repot-repot mengutak-atik tombol untuk mengaktifkan atau menonaktifkan beberapa fitur yang ada di mobil. Misalnya, lampu depan, karena sudah dibekali sensor otomatis bernama Auto Light, yang dapat membuat lampu menyala secara otomatis jika kondisi sekitar kendaraan gelap.

Ada pula wiper yang bisa bekerja otomatis jika turun hujan, serta foot operated tailgate untuk membuka pintu belakang atau bagasi tanpa menekan tombol atau menarik tuas pintu. Pengguna cukup mengayunkan kaki ke bawah bumper, maka pintu belakang akan terbuka secara otomatis tanpa menyentuhnya.

Letak sensor otmatis DFSK Glory i-Auto (Foto: DFSK)

Floating Head Unit

Keunggulan lain yang dimiliki oleh DFSK Glory i-Auto adalah head unit mengambang atau floating head unit berukuran 9 inci.

Head unit canggih ini terhubung ke audio steering switch, serta menawarkan berbagai fitur menarik untuk memudahkan pengendara, seperti navigasi, tampilan kamera 360 untuk parkir, dan sebagainya.

Auto AC Control System

Melalui auto AC control system, pengemudi maupun penumpang akan merasakan suhu kabin yang sejuk tanpa perlu merubah pengaturan AC. Sebab, fitur ini akan mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang dan pengemudi.

Keunggulan DFSK Glory i-Auto

Dasbor DFSK Glory i-Auto (Foto: DFSK)

Mesin Turbo

DFSK Glory i-Auto dibekali mesin 1.5L Turbocharged bertenaga 147 hp dan torsi puncak 220 Nm. Tenaga yang dikeluarkan sudah cukup andal untuk mendukung berbagai mobilitas sehari-hari.

Mesinnya dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT generasi terbaru yang diklaim dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah.

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts