Berita

Mercedes Rilis 2 Model Baru di Mercedes-AMG Track Day 2021

Jakarta – Memasuki Oktober 2021, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan dua model baru melengkapi line up Mercedes-AMG yang ada di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, model yang bakal diluncurkan terdiri dari mobil hatchback Mercedes-AMG A35 4Matic dan SUV Mercedes-AMG G63 yang dikenal sebagai ‘King of Performance SUV’ di dunia.

Uniknya, peluncuran dua model baru ini juga dibarengi dengan Mercedes-AMG Track Day 2021 yang akan digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Nantinya Mercedes-Benz akan mengajak konsumen untuk mencicipi buasnya mesin Mercedes-AMG yang diperkenalkan.

Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation & Product Management, PT MBDI mengatakan jika langkah tersebut merupakan strategi ofensif dari MBDI.

“Kami ingin menyambut pelanggan setia dan potensial kami di akhir pekan yang istimewa ini dengan deretan kendaraan penumpang yang luas dari Mercedes-Benz dan performance car Mercedes-AMG,” kata Kariyanto.

Para penggemar kecepatan dan performance enthusiast juga bisa mengikuti Mercedes-AMG Track Day 2021 dengan mendaftar terlebih dahulu.

mercedes-amg track day

“Kami berkenan untuk memperkenalkan performance car baru, serta memberikan pengalaman Driving Performance kepada para penggemar kecepatan atau performance enthusiast,” sambung pria yang karib disapa Kerry ini.

Nantinya di ajang tersebut akan menampilkan lima mobil Mercedes-Benz dan empat performance car Mercedes-AMG. Selain itu, ada juga 15 kendaraan test-drive Day ini, konsumen bisa merasakan pengalaman langsung mengendarai mobil impian mereka. Selain itu, Prode yang terdiri dari tujuh model Mercedes-AMG dan delapan model Mercedes-Benz.

Diharapkan dengan adanya acara Tracuct Expert Mercedes-Benz akan membantu menjelaskan teknologi canggih dan fitur keselamatan seperti Mercedes-Benz User Experience (MBUX), Active Brake Assist, dan DYNAMIC SELECT.

Sebelum mengikuti acara, seluruh peserta yang hadir wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi, melakukan pemeriksaan Swab Antigen. Tak lupa, protokol kesehatan ketat seperti wajib pembersihan dan disinfeksi kendaraan display setelah dilihat orang.

Peserta juga diwajibkan memakai masker, sarung tangan selama test drive, dan physical distancing dengan jarak minimum 1,5 meter di tempat setiap saat.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts